SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Bakal Pindah Aliran Musik!

Senin, 30 September 2013 19:55 by syaifan | 4891 hits
Wah, Katy Perry Bakal Pindah Aliran Musik!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari penyanyi Katy Perry. Setelah merilis single keduanya yang berjudul 'Dark Horse', pelantun 'Roar' tersebut kini memutuskan untuk merubah aliran musiknya dari pop ke folk. Wah, apa benar begitu ya?

Dilansir Billboard, Katy mengungkapkan bahwa ia akan menulis album keempatnya dengan format folk akustik. Hal ini disebabkan kebiasaannya mendengar karya-karya dari musisi Joni Mitchell. Tak mau main-main, Katy terlihat serius akan rencana tersebut.

"Aku sedang senang mendengarkan lagu-lagu dari Mitchell belakangan ini. Dan di ujung umurku yang memang akan memasuki 30-an, rasanya musik seperti itu cocok sekali denganku. Dan aku berencana menulis lagu folk akustik di album berikutnya," katanya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Selain itu, menurutnya lagi, musik folk sebenarnya adalah musik yang membawanya masuk ke dunia musik yang lebih luas lagi seperti saat ini. "Waktu aku direkrut oleh Glen Ballard dulu, sebenarnya warna musikku memang folk, dan aku mencintai itu," sambungnya.

Katy sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, 'Prism' yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang. Hmm.. setuju kalau Katy Perry pindah aliran musik, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)