SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara The Avengers Merasa Filmnya Tak Layak Disebut Film Terbaik?

Selasa, 01 Oktober 2013 14:30 by miko | 1660 hits
Sutradara The Avengers Merasa Filmnya Tak Layak Disebut Film Terbaik?
geektyrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Avengers telah sukses tayang dibioskop. Meski demikian, menurut sang sutradara film The Avengers, Joss Whedon mengaku kalau film laris tahun 2012 lalu bukan film sempurna. Wheddon melihat banyak kekurangan dari filmnya sehingga tak layak disebut sebagai film terbaik sepanjang masa.

“Bicara tentang film terbaik sepanjang masa, tentu sebuah film harus digarap dengan sangat baik seperti The Matrix atau The Godfather,” tuturnya santai.

Dilansir dari Digitalspy, walaupun The Avengers masih memiliki banyak kekurangan, tetapi Whedon tetap merasa bangga. Ia pun merasa senang bisa membuat sebuah film musim panas yang akan terus dikenang oleh anak-anak.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sekarang ini, Whedon tengah mengerjakan film sekuel The Avengers yang diberi judul The Age of Ultron. Ia pun menyakinkan kalau film keduanya nanti akan menggunakan teknik penggarapan yang sama, tetapi hasilnya akan lebih baik dari film sebelumnya.

Menurutnya, saat ia menerima tawaran untuk menggarap sekuel The Avengers maka dirinya harus bisa memberikan film yang lebih baik. Rencananya The Age of Ultron akan dirilis pada musim panas tahun 2015 mendatang.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)