home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Punya Jadwal Padat, Jung Joon Young Kena Demam!

Selasa, 01 Oktober 2013 16:00 by ningcil | 5889 hits
Baru Saja Punya Jadwal Padat, Jung Joon Young Kena Demam!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja disibukkan oleh berbagai kegiatan seperti persiapan debutnya dan juga syuting variety show ‘We Got Married’, kondisi kesehatan penyanyi Jung Joon Young dikabarkan kurang sehat. Hal itu diungkapkan dirinya di akun Twitter pribadinya.

Pria asal Korea yang lahir di Indonesia ini menulis, “Aku sakit. Demam datang karena jadwalku yang sibuk,” tulisnya bersamaan dengan sebuah foto selca dirinya. Dalam foto tersebut, Jung Joon Young yang tengah demam pun masih sempat melucu dengan menuliskan kata “Sedang sakit’ di kompres yang ia tempelkan di keningnya.

Dalam foto tersebut juga tampak mata Joon Young yang berkaca-kaca, yang sepertinya disebabkan oleh suhu tubuhnya yang panas. Kesehatan Jung Joon Young yang sedang kurang baik ini membuatnya tak bisa melanjutkan syuting, dan ia pun harus menggunakan kompres di kening untuk meredakan demamnya.

Dilansir Kpopstarz, suami virtual Jung Yumi dalam variety show ‘We Got Married’ ini sedang sangat disibukkan oleh persiapan debutnya yang akan dilakukan tak lama lagi. Sehingga cowok 24 tahun ini pun kurang memperhatikan kesehatannya dan akhirnya demam panas.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Kurasa ia terlalu kewalahan dengan jadwalnya karena sedang mempersiapkan debutnya. Melihatnya langsung mengambil gambar setelah merebahkan badan karena demam membuat kami kagum,” ungkap pihak Jung Joon Young mengenai kerja keras sang artis meskipun sakit.

Persahabatannya dengan Roy Kim saat sama-sama menjadi kontestan ajang pencarian bakat Superstar K4 membuat keduanya didapuk untuk membawakan acara radio bersama sebelum Roy Kim ke Amerika untuk kuliah. Kini Jung Joon Young tengah disibukkan oleh ‘We Got Married’ dan persiapan debutnya sebagai penyanyi.

Semoga lekas sembuh, Jung Joon Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)