SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Indonesia '308' Ikut Dalam Screamfest Horor Film Festival!

Rabu, 02 Oktober 2013 14:58 by miko | 2264 hits
Wow, Film Indonesia '308' Ikut Dalam Screamfest Horor Film Festival!
life.viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Sineas-sineas muda Indonesia memang tak dapat dipandang sebelah mata. Kali ini saja film asal Indonesia yang berjudul 308 berhasil masuk dalam kompetisi internasional Screamfest Horor Film Festival yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi oleh Denny Sumargono dan Shandy Aulia tersebut mampu mendepak sekitar 50 ribu lebih film yang daftar dalam festival film tersebut.

“Ini sangat positif banget. Banyak yang mengakui, bukan hanya dalam negeri, tapi juga di luar negeri,” tutur Ki Kusumo yang juga ikut terlibat dalam produksi film tersebut.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Dalam ajang tersebut, film 308 ini akan bersaing dengan film-film asing seperti Benearth, The Haunted dan Schism dari Amerika Serikat. Sementara itu, festival ini rencananya akan diselenggarakan pada 8-17 Oktober mendatang di Beverly Hills.

Screamfest Horror Film Festival merupakan festival film horor terbesar dan terlama, dan pernah menjadi media untuk film-film seperti Paranormal Activity, Alone, dan Shutter.

Sedangkan 308 yang disutradarai Jose Purnomo itu juga menjadi satu-satunya film dari Asia yang masuk nominasi festival tersebut. Dijadwalkan, film produksi Soraya Intercine Films itu akan di putar di bioskop Amerika pada 12 Oktober mendatang, dengan harga tiket US$ 11 atau Rp 126.214.

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)