SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Indonesia '308' Ikut Dalam Screamfest Horor Film Festival!

Rabu, 02 Oktober 2013 14:58 by miko | 2248 hits
Wow, Film Indonesia '308' Ikut Dalam Screamfest Horor Film Festival!
life.viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Sineas-sineas muda Indonesia memang tak dapat dipandang sebelah mata. Kali ini saja film asal Indonesia yang berjudul 308 berhasil masuk dalam kompetisi internasional Screamfest Horor Film Festival yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi oleh Denny Sumargono dan Shandy Aulia tersebut mampu mendepak sekitar 50 ribu lebih film yang daftar dalam festival film tersebut.

“Ini sangat positif banget. Banyak yang mengakui, bukan hanya dalam negeri, tapi juga di luar negeri,” tutur Ki Kusumo yang juga ikut terlibat dalam produksi film tersebut.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Dalam ajang tersebut, film 308 ini akan bersaing dengan film-film asing seperti Benearth, The Haunted dan Schism dari Amerika Serikat. Sementara itu, festival ini rencananya akan diselenggarakan pada 8-17 Oktober mendatang di Beverly Hills.

Screamfest Horror Film Festival merupakan festival film horor terbesar dan terlama, dan pernah menjadi media untuk film-film seperti Paranormal Activity, Alone, dan Shutter.

Sedangkan 308 yang disutradarai Jose Purnomo itu juga menjadi satu-satunya film dari Asia yang masuk nominasi festival tersebut. Dijadwalkan, film produksi Soraya Intercine Films itu akan di putar di bioskop Amerika pada 12 Oktober mendatang, dengan harga tiket US$ 11 atau Rp 126.214.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)