home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member AOA Tampil Bak Bidadari dalam Teaser Comebacknya

Rabu, 02 Oktober 2013 19:10 by citra09 | 3552 hits
Cantiknya Para Member AOA Tampil Bak Bidadari dalam Teaser Comebacknya
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu FNC Entertainment merilis sebuah potongan teaser instrumental lewat channel YouTube resminya sambil mengisyaratkan comeback dari salah satu artisnya, kini agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island tersebut pun mengungkap siapakah artis yang dimaksud.

Yap, ‘adik’ dari CNBLUE dan FT Island yang tergabung dalam girlband AOA lah yang dipastikan akan comeback ke panggung musik. Sukses dengan comeback sub unit AOA Black, AOA kini siap comeback dengan formasi lengkap lewat sebuah mini album yang bertajuk ‘Red Motion’.

 Pada Rabu (02/10), pihak FNC Entertainment pun telah merilis teaser foto grup serta individu para member AOA. Dalam foto tersebut, tujuh member AOA, yaitu Choa, Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, dan Chanmi tampil cantik bak bidadari lengkap dengan kostum dress putih yang dikenakan sesuai dengan nama grup mereka, Ace Of Angels alias AOA.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

AOA akan comeback dengan formasi lengkap dengan single album ke-4 nya yang bertajuk ‘Red Motion’ untuk yang pertama kalinya setelah satu tahun lalu mempromosikan lagu berjudul ‘Get Out’. Kali ini, AOA akan membawakan lagu berjudul ‘Shaking’ sebagai lagu utama.

Video musik ‘Shaking’ sendiri akan dirilis pada 10 Oktober mendatang, sementara albumnya akan dirilis empat hari setelahnya, yaitu 14 Oktober.  Penampilan AOA pun dipastikan akan menghiasi berbagai panggung musik. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)