SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ajak Penggemar Rayakan 'Hari One Direction'!

Kamis, 03 Oktober 2013 12:16 by syaifan | 1482 hits
One Direction Ajak Penggemar Rayakan 'Hari One Direction'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar, idola adalah sebuah representasi dari apa yang sangat ia sukai. Begitu juga dengan sang idola, penggemar adalah cerminan atas apa yang telah mereka lakukan dan berikan kepada penggemarnya.

Dan itulah tampaknya yang dianggap sangat serius oleh Boyband asal Inggris, One Direction. Demi menghargai para penggemarnya dan juga dalam rangka peluncuran album terbaru mereka, One Direction dengan resmi akan menetapkan tanggal 23 November sebagai 'Hari One Direction'.

Seperti dilansir Digital Spy, Harry Styles dan kawan-kawan sengaja menetapkan tanggal tersebut sebagai pesta peluncuran album studio mereka yang bertajuk 'Midnight Memories'. Nantinya, mereka akan menggelar acara bersama dengan para Directioners.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sejauh ini, para personil One Directions tampak sedang membicarakan konsep acara tersebut di Twitter. Konsep tersebut nantinya akan bersifat kekeluargaan dimana mereka akan berkumpul bersama tanpa jarak sama sekali.

Tak cuma itu, One Direction pun juga mengajak para Directioners untuk memberikan saran tentang apa yang akan One Direction lakukan pada saat acara tersebut. Hmm.. pasti bakal menarik banget, nih!

Dreamers ada yang berminat ikutan? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)