home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ajak Penggemar Rayakan 'Hari One Direction'!

Kamis, 03 Oktober 2013 12:16 by syaifan | 1567 hits
One Direction Ajak Penggemar Rayakan 'Hari One Direction'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar, idola adalah sebuah representasi dari apa yang sangat ia sukai. Begitu juga dengan sang idola, penggemar adalah cerminan atas apa yang telah mereka lakukan dan berikan kepada penggemarnya.

Dan itulah tampaknya yang dianggap sangat serius oleh Boyband asal Inggris, One Direction. Demi menghargai para penggemarnya dan juga dalam rangka peluncuran album terbaru mereka, One Direction dengan resmi akan menetapkan tanggal 23 November sebagai 'Hari One Direction'.

Seperti dilansir Digital Spy, Harry Styles dan kawan-kawan sengaja menetapkan tanggal tersebut sebagai pesta peluncuran album studio mereka yang bertajuk 'Midnight Memories'. Nantinya, mereka akan menggelar acara bersama dengan para Directioners.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sejauh ini, para personil One Directions tampak sedang membicarakan konsep acara tersebut di Twitter. Konsep tersebut nantinya akan bersifat kekeluargaan dimana mereka akan berkumpul bersama tanpa jarak sama sekali.

Tak cuma itu, One Direction pun juga mengajak para Directioners untuk memberikan saran tentang apa yang akan One Direction lakukan pada saat acara tersebut. Hmm.. pasti bakal menarik banget, nih!

Dreamers ada yang berminat ikutan? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)