home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Heechul SuJu Jika Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Benar Pacaran?

Kamis, 03 Oktober 2013 17:03 by citra09 | 13400 hits
Apa Kata Heechul SuJu Jika Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Benar Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi sesama artis dibawah agensi SM Entertainment menunjukkan persahabatan mereka yang cukup dekat. Yang baru saja menunjukkan persahabatan mereka adalah Heechul Super Junior dan Sulli f(x), seperti yang diungkapkan oleh Heechul dalam variety show terbarunya JBTC ‘Ssul Jeon’.

Pada Rabu (25/09) lalu, foto Sulli dan Choiza Dynamic Duo yang sedang berjalan sambil berpegangan tangan mencuat dan menghebohkan publik. Panik dengan rumor percintaan yang baru saja menimpanya, Sulli ternyata memilih untuk mengadu pada seniornya, Heechul Super Junior.

“Aku sedang ada di Jepang saat artikel tentang Sulli dan Choiza beredar, namun saat aku tak bisa dihubungi, aku menerima 40 panggilan tak terjawab dan beberapa pesan teks dari Sulli,” ujar Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Pria 30 tahun tersebut juga merasa jika alasan mengapa para idola menjadi sensitif saat terlibat sebuah rumor salah satunya adalah karena kepopulerannya yang berkurang. “Seorang idola juniorku yang telah mengakui skandalnya percintaannya, mengatakan padaku bahwa pendapatannya lebih kecil dibandingkan dengan member lainnya,” ungkap Heechul.

Heechul yang diketahui mengenal Sulli dan Choiza pun dimintai pendapatnya oleh MC lainnya. “Jika Sulli adalaha adik perempuanmu, apa kau akan menyetujuinya berpacaran dengan Choiza?”. Namun sayangnya publik yang penasaran dengan jawaban Heechul terpaksa harus menanti episode JBTC ‘Ssul Jeon’ episode mendatang. Jadi gak sabar ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)