SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Komentar Ibu Amanda Bynes Soal Kondisi Kejiwaan Sang Anak

Jumat, 04 Oktober 2013 09:00 by mayaindrn | 2010 hits
Inilah Komentar Ibu Amanda Bynes Soal Kondisi Kejiwaan Sang Anak
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan gadis Nickoledeon, Amanda Bynes sempat menghebohkan sosial media lewat ejekan-ejekannya terhadap beberapa selebriti Hollywood seperti Rihanna, Drake, Zac Efron hingga Miley Cyrus. Lewat akun twitternya ia mengejek dan menyebut mereka jelek. Bahkan Amanda sampai berani mengejek Barack Obama dan sang istri.

Setelah kejadian menghebohkan tersebut Amanda kembali membuat masalah dengan membakar sebuah jalan di Thousand Oaks, California.  Pada akhir September Amanda akhirnya menjalani rehabilitasi akibat masalah kejiwaannya.

Dilansir dari Huffington Post (03/10) akhirnya Ibu Amanda, Lynn Bynes untuk pertama kalinya berbicara soal putrinya yang sedang menjalani rehab pribadi.  Dalam sebuah pernyataan eksklusif di ‘People Magazine’. Ia mengatakan Amanda saat ini menjadi bahan sorotan media.

“Aku benar-benar ingin semua orang tahu bahwa hampir 99 persen dari apa yang tertulis tentang anakku di berbagai media tidak benar dan menyesatkan,” tegasnya. Iapu menambahkan “Kecuali pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara keluarga kami, Tamar Aminak. Dan jangan langsung percaya dan tentang semua yang anda baca tentang Amanda”

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Lynn dan Rick Bynes mengeluarkan pernyataan awal pekan lalu ini melalui pengacaranya tentang wanita berusia 27 tahun ini yang dikelilingi oleh orang-orang dengan kondisi yang lebih buruk darinya serta anak mereka yang sedang menjalani perawatan khusus.

Lynn dan Rick Bynes mengeluarkan pernyataan awal pekan ini melalui pengacara mereka , mengutip bahwa Amanda dikelilingi oleh orang-orang dalam kondisi jauh lebih buruk dari dia , dan bahwa dia mendapatkan perawatan khusus. Lynn juga mengatakan bahwa keluarganya meminta privasi dimasa sulit seperti ini kepada awak media.

Saat ini keluarga benar-benar menjaga Amanda secara pribadi. Dan mereka sendiri yang akan memberikan informasi mengenai perawatan anaknya. Terakhir Lynn juga mengatakan bahwa ia sangat menghargai dukungan sepenuh hati dari semua orang dan berharap bahwa ia bisa mendapatkan privasi dan di hargai. “Baik suamiku maupun aku sangat mencintai Amanda dan aku tahu bahwa aku akan melewati situasi ini”

Yap, kita doakan yang terbaik saja Dreamers demi kesembuhan Amanda Bynes! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)