home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Voice Indonesia dan Indonesian Idol akan Kolaborasi di JSF 2013 Malam Ini!

Jumat, 04 Oktober 2013 16:39 by syaifan | 1342 hits
The Voice Indonesia dan Indonesian Idol akan Kolaborasi di JSF 2013 Malam Ini!
twitter.com/javasoulnatio

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Soulnation Festival 2013 akan memulai hari pertamanya pada Jum’at (4/10) sore ini. Berisi ragam sajian musik urban, Java Soulnation Festival juga menyiapkan beberapa panggung dan penampilan khusus.

Berbeda dengan gelaran di tahun-tahun sebelumnya, Java Soulnation Festival 2013 tahun ini tidak memberlakukan tiket tambahan untuk bisa menyaksikan special show. Dengan begitu, semua penonton yang sudah memiliki tiket masuk sekaligus bisa menyaksikan penampilan special show tersebut.

Di hari pertama, sajian spesial Java Soulnation Festival 2013 akan dimulai dengan program bertajuk LA Lights Music Project Indonesian Voice, dalam program tersebut, promotor menyuguhkan konsep menarik dengan mengkolaborasikan penyayi berbakat yang lahir dari ajang pencarian bakat yang berbeda, yakni The Voice Indonesia dan Indonesian Idol.

Baca juga: Special Interview Dreamers Radio with Raisa

“LA Lights Music Project itu pertunjukan musik yang dikemas secara khusus dengan konsep kreatif, fresh, dan unik yang merupakan hasil dari kolaborasi sejumlah artis dan koreografer baik nasional maupun internasional,” ujar Brand Manager LA Lights, Ivan Prawira saat konferensi pers, kemarin sore (3/10) di Hotel Sultan, Jakarta.

Selain Juara serta Runner Up Indonesian Idol, Regina dan Sean yang akan berkolaborasi dengan Juara dan Runner Up The Voice Indonesia, Billy Simpson dan Agseisa. Mantan punggawa grup Westlife, Shane Filan juga dipastikan akan berkolaborasi dengan mereka.

Grab your ticket soon, Dreamers! (Fr/Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)