home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anisa Keluar dari Cherrybelle?

Sabtu, 05 Oktober 2013 12:00 by citra09 | 14372 hits
Wah, Anisa Keluar dari Cherrybelle?
kirungaja.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan sepertinya tengah melanda girlband dan boyband di Indonesia. Jika sebelumnya ada Morgan yang akhirnya resmi mengundurkan diri alias hengkang dari boyband SM*SH, kini giliran salah satu personil girlband Indonesia Cherrybelle, yaitu Anisa yang dirumorkan juga telah hengkang dari girlband yang membesarkan namanya tersebut.

Rumor ini berhembus ketika sudah hampir satu bulan lamanya Anisa absen dari penampilan bersama rekan-rekan Cherrybelle lainnya di atas panggung. Saat ditanya mengenai rumor tersebut, pihak manajemen Cherrybelle pun sempat kaget mengenai rumor tersebut.

“Kita masih belum berani ngasih statement. Ditunggu saja.” Ungkap pihak manajemen Cherrybelle seperti dilansir Bintangonline. “Kita belum berani ngomong, karena masih belum jelas. Kita tunggu dari Anisa nya.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Pasca Hengkang dari Cherrybelle, Anisa Ubah Nama Twitter dan Facebook

Sebelumnya, leader Cherrybelle, Cherly juga menegaskan bahwa absennya Anisa bukanlah karena ia telah keluar dari Cherrybelle, melainkan karena gadis kelahiran tahun 1990 ini tengah mengalami sakit sinus sehingga dibutuhkan waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Gadis cantik pemilik nama panjang Anisa Rahma tersebut merupakan salah satu personil Cherrybelle yang paling memiliki banyak fans karena ia disebut-sebut memiliki kecantikan wanita Indonesia. Wah, benar atau tidaknya, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, Dreamers! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)