home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOKA Sukses Hentak J-Fans Concert & Cosplay Performance di Jakarta!

Senin, 07 Oktober 2013 13:16 by syaifan | 1648 hits
LOKA Sukses Hentak J-Fans Concert & Cosplay Performance di Jakarta!
twitter.com/lokaofficial

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran 'J-Fans Concert and Cosplay Performance' yang digelar di Cikini Gold Center, Jakarta juga resmi berakhir pada Minggu (6/10) malam. Konser yang berlangsung sejak Sabtu (5/10) tersebut, berhasil dimeriahkan dengan sejumlah penampilan atraktif dari masing-masing penampil.

Sejumlah aksi band lokal seperti X- Shibuya, Jellyfish dan Obake menjadi sebagian dari penampil apik di panggung yang terletak di rooftop Cikini Gold Center tersebut. Tak mau kalah, aksi dari para cosplayer dan cover dance dari sejumlah tim juga turut meramaikan acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi.

Yang paling ditunggu dari acara tersebut, tentu saja adalah band progressive metal yang diboyong langsung dari Jepang, LOKA. Band beranggotakan Kihiro, Ken'ichi, Katsumi dan Sin sukses menggebrak penonton yang hadir selama dua hari berturut-turut dengan nomor terbaik mereka.

Sang vokalis, Kihiro pun mengatakan bahwa Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki penggemar terhadap musik Jepang yang cukup fanatik. Ia pun berharap LOKA suatu saat dapat kembali tampil di sini.

Meski tidak semua penononton hafal dengan lirik lagu yang dinyanyikan oleh LOKA, mereka tetap antusias untuk mengikuti hentakan musik metal yang dibawakan oleh band yang juga akan melanjutkan tur mereka ke Eropa pada akhir pekan ini.

Tak jarang, Kihiro justru turun ke barikade penonton sambil mengajak berkomunikasi lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Overall, LOKA sukses memberikan penampilan apiknya dan mendapatkan sambutan meriah meski mereka baru pertama kali datang ke Jakarta.

Aksi LOKA pada Minggu (6/10) ditutup dengan Hanabi, atau dalam bahasa Indonesia berarti pesta kembang api. Kembang api tersebut juga menandakan berakhirnya acara yang sukses menghibur dan menambah keakraban para pecinta budaya pop Jepang di Jakarta.

Well done, J-Fans! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)