SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOKA Sukses Hentak J-Fans Concert & Cosplay Performance di Jakarta!

Senin, 07 Oktober 2013 13:16 by syaifan | 1545 hits
LOKA Sukses Hentak J-Fans Concert & Cosplay Performance di Jakarta!
twitter.com/lokaofficial

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran 'J-Fans Concert and Cosplay Performance' yang digelar di Cikini Gold Center, Jakarta juga resmi berakhir pada Minggu (6/10) malam. Konser yang berlangsung sejak Sabtu (5/10) tersebut, berhasil dimeriahkan dengan sejumlah penampilan atraktif dari masing-masing penampil.

Sejumlah aksi band lokal seperti X- Shibuya, Jellyfish dan Obake menjadi sebagian dari penampil apik di panggung yang terletak di rooftop Cikini Gold Center tersebut. Tak mau kalah, aksi dari para cosplayer dan cover dance dari sejumlah tim juga turut meramaikan acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi.

Yang paling ditunggu dari acara tersebut, tentu saja adalah band progressive metal yang diboyong langsung dari Jepang, LOKA. Band beranggotakan Kihiro, Ken'ichi, Katsumi dan Sin sukses menggebrak penonton yang hadir selama dua hari berturut-turut dengan nomor terbaik mereka.

Sang vokalis, Kihiro pun mengatakan bahwa Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki penggemar terhadap musik Jepang yang cukup fanatik. Ia pun berharap LOKA suatu saat dapat kembali tampil di sini.

Meski tidak semua penononton hafal dengan lirik lagu yang dinyanyikan oleh LOKA, mereka tetap antusias untuk mengikuti hentakan musik metal yang dibawakan oleh band yang juga akan melanjutkan tur mereka ke Eropa pada akhir pekan ini.

Tak jarang, Kihiro justru turun ke barikade penonton sambil mengajak berkomunikasi lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Overall, LOKA sukses memberikan penampilan apiknya dan mendapatkan sambutan meriah meski mereka baru pertama kali datang ke Jakarta.

Aksi LOKA pada Minggu (6/10) ditutup dengan Hanabi, atau dalam bahasa Indonesia berarti pesta kembang api. Kembang api tersebut juga menandakan berakhirnya acara yang sukses menghibur dan menambah keakraban para pecinta budaya pop Jepang di Jakarta.

Well done, J-Fans! (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)