home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

All 4 One Segera Kolaborasi dengan Agnes Monica!

Senin, 07 Oktober 2013 18:10 by syaifan | 2938 hits
All 4 One Segera Kolaborasi dengan Agnes Monica!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Soulnation Festival 2013 memang sudah berakhir. Namun, ternyata masih ada kisah menarik dari panggung musik urban tersebut yang cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah kabar kolaborasi antara Agnes Monica, dengan salah satu penampil internasional JSF 2013, All 4 One.

Grup vokal yang cukup digandrungi pada era 90-an tersebut semalam sukses tampil di panggung utama LA Lights Main Stage dengan membawakan sejumlah lagu hit mereka seperti 'I Swear'.

Sebelum tampil, All 4 One sempat menyambangi arena konferensi pers dan menyebutkan bahwa mereka akan segera berkolaborasi dengan penyanyi yang baru saja merilis single internasionalnya bersama Timbaland.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Kami mendapat tantangan untuk berkolaborasi dengan Agnes Mo. Dia datang ke studio dan aku pun menuliskan lagu untuknya," jelas Jamie Jones, salah satu member All 4 One kepada detikHot, Minggu (6/10).

Hanya saja, Jamie dan rekannya masih belum mau membeberkan lebih banyak tentang kabar kolaborasi tersebut. Ia hanya mengatakan, bahwa lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. "Pokoknya lagu ini akan kami rilis dalam waktu dekat," katanya singkat.

Waah.. jadi makin penasaran nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)