SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Absen dalam Penjurian SBS 'K-Pop Star 3'?

Selasa, 08 Oktober 2013 09:00 by citra09 | 2128 hits
SM Entertainment Absen dalam Penjurian SBS 'K-Pop Star 3'?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat populer di Korea yang bertajuk SBS ‘K-Pop Star’ musim ke-3 siap untuk segara dimulai. Setelah sebelumnya tiga agensi raksasa, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment telah dipersiapkan untuk kembali menjadi juri dalam musim kali ini, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa SM tak akan ikut berpartisipasi.

Meski belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment, namun pihak SBS berencana untuk mengungkap hal yang berhubungan dengan rumor tersebut pada konferensi pers yang akan digelar pada Selasa (08/10). Dilansir Allkpop, pihak SBS secara tiba-tiba mengumumkan konferensi pers tersebut pada Senin (07/10) lalu dengan mengatakan bahwa ada sesuatu yang penting yang harus segera disampaikan mengenai ‘K-Pop Star 3’.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang jarang terjadi, mengingat sebuah event formal seharunya dijadwalkan seminggu sebelumnya. Pengumuman yang dilakukan secara mendadak ini pun cukup membuat penasaran apa yang terjadi sebenarnya. Beberapa fans berspekulasi bahwa konferensi pers ini digelar untuk membahas SM yang tak akan lagi berpartisipasi dalam penjurian program tersebut.

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

“Sepertinya SM Entertainment tak bisa mengikuti penjurian musim selanjutnya. SBS berencana untuk memberi pernyataan resmi terkait masalah ini.” Ungkap pihak perwakilan SBS, seperti dilansir Soompi.

Jika SM benar akan meninggalkan program tersebut, maka hanya tinggal YG dan JYP yang memimpin program tersebut. Tetapi ada kemungkinan juga bahwa akan ada agensi baru yang akan menggantikan posisi SM Entertainment yang sebelumnya diwakili oleh BoA.  

Program kolaborasi antara 3 agensi raksasa ini baru saja menyelesaikan tahap audisi dan siap untuk ditayangkan pada pertengahan November mendatang. Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita tunggu kabar selanjutnya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)