home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Absen dalam Penjurian SBS 'K-Pop Star 3'?

Selasa, 08 Oktober 2013 09:00 by citra09 | 2207 hits
SM Entertainment Absen dalam Penjurian SBS 'K-Pop Star 3'?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat populer di Korea yang bertajuk SBS ‘K-Pop Star’ musim ke-3 siap untuk segara dimulai. Setelah sebelumnya tiga agensi raksasa, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment telah dipersiapkan untuk kembali menjadi juri dalam musim kali ini, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa SM tak akan ikut berpartisipasi.

Meski belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment, namun pihak SBS berencana untuk mengungkap hal yang berhubungan dengan rumor tersebut pada konferensi pers yang akan digelar pada Selasa (08/10). Dilansir Allkpop, pihak SBS secara tiba-tiba mengumumkan konferensi pers tersebut pada Senin (07/10) lalu dengan mengatakan bahwa ada sesuatu yang penting yang harus segera disampaikan mengenai ‘K-Pop Star 3’.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang jarang terjadi, mengingat sebuah event formal seharunya dijadwalkan seminggu sebelumnya. Pengumuman yang dilakukan secara mendadak ini pun cukup membuat penasaran apa yang terjadi sebenarnya. Beberapa fans berspekulasi bahwa konferensi pers ini digelar untuk membahas SM yang tak akan lagi berpartisipasi dalam penjurian program tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Sepertinya SM Entertainment tak bisa mengikuti penjurian musim selanjutnya. SBS berencana untuk memberi pernyataan resmi terkait masalah ini.” Ungkap pihak perwakilan SBS, seperti dilansir Soompi.

Jika SM benar akan meninggalkan program tersebut, maka hanya tinggal YG dan JYP yang memimpin program tersebut. Tetapi ada kemungkinan juga bahwa akan ada agensi baru yang akan menggantikan posisi SM Entertainment yang sebelumnya diwakili oleh BoA.  

Program kolaborasi antara 3 agensi raksasa ini baru saja menyelesaikan tahap audisi dan siap untuk ditayangkan pada pertengahan November mendatang. Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita tunggu kabar selanjutnya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)