home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiap Senin, Justin Bieber akan Rilis Lagu Baru!

Selasa, 08 Oktober 2013 19:33 by syaifan | 2298 hits
Tiap Senin, Justin Bieber akan Rilis Lagu Baru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya benar-benar merilis album terbarunya dengan cara yang unik. Tidak seperti perilisan album sebelumnya, Bieber kali ini akan merilis album 'Heartbreaker' nya tersebut secara lagu per lagu di tiap pekannya.

Setelah pada Senin (7/10), Bieber merilis single perdananya yang juga berjudul 'Heartbreaker', para penggemarnya pun mulai tak sabar dengan lagu berikutnya yang akan dirilis pada pekan depan. Untuk itu, Bieber pun memberikan pernyataan.

"Setiap minggunya, kalian akan mendengarkan lagu baru yang lebih baik. Dan jika kalian sedang beruntung, bukan tidak mungkin aku akan merilis dua lagu sekaligus dalam satu pekan!" kicau Bieber di akun Twitter-nya pada Selasa pagi (8/10).

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Nantinya, Bieber akan mulai merilis lagu baru setiap Senin pagi di awal pekannya sampai sepulu pekan ke depan atau menjelang natal. Menurut manajer Bieber, Scooter Braun, strategi ini dapat mengekspersikan musik Bieber yang baru dan image baru dari Bieber.

"Ini adalah cara baru yang aku rasa akan mengubah image Bieber dari citra buruknya belakangan ini. Dan aku rasa album 'Heartbreaker' ini akan disukai banyak orang," jelas Braun kepada The People beberapa waktu lalu.

Waah.. siap-siap unduh lagu baru tiap pekannya nih, Beliebers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)