SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Apa-apa, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Sudah Tunjukkan Keakraban Mereka!

Selasa, 08 Oktober 2013 18:52 by ningcil | 29739 hits
Belum Apa-apa, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Sudah Tunjukkan Keakraban Mereka!
loveghs.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu drama yang paling dinanti-nanti oleh pecinta drama Korea di tahun 2013, The Heirs, dua pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun sudah menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Dua aktor muda dan sukses yang sudah saling kenal 2009 silam ini pun mengaku jika keduanya memang berteman dekat.

Ditemui dalam acara jumpa pers The Heirs yang dihadiri oleh sederetan nama bergengsi dari para pemerannya seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Krystal f(x), Minhyuk CN Blue, Hyungsik ZE:A, dan pemeran lainnya, dua pemeran utama Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun berbegai cerita bagaimana mereka mulai menjalin pertemanan sejak 4 tahun lalu.

Park Shin Hye mengungkapkan jika keduanya berkenalan pertama kali sejak sama-sama menjadi model untuk sebuah iklan kosmetik di tahun 2009. “Setiap kali kami menjadi dekat, kemudia syuting berakhir dan kemudian kami akan menjadi canggung satu sama lain lagi,” ujar aktris 23 tahun tersebut.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun saling melontarkan pujian. “Kepribadiannya sangat menyenangkan. Kapanpun kami bertemu, kami selalu bersenda gurau, membuat suasana nyaman dan mudah untuk melanjutkan syuting,” puji Park Shin Hye.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Bahkan dalam kesempatan tersebut pun Park Shin Hye pun langsung menggoda rekannya tersebut. “Tapi tiap kali aku melihatnya, aku selalu meledeknya dengan menyebutnya anak SMP. Ia punya sikap seperti pria sejati namun ia juga seperti seorang anak SMP,” ledek Park Shin Hye.

Tak mau kalah, Lee Min Ho pun meledek Park Shin Hye yang punya kepribadian yang mirip dengan perannya di The Heirs; seorang gadis malang. “Tiap kali aku melihatnya, aku ingin membelikannya sesuatu. Kurasa ia sangat cocok dengan perannya,” balas Lee Min Ho.

Mungkin dengan saling ledek itulah maka keduanya saling nyaman satu sama lain saat sedang berada di lokasi syuting. Namun baik Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebelumnya selalu dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan main mereka, kira-kira apakah pertemanan keduanya juga akan berujung dengan cinta lokasi? ^^

(ncl)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)