home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Apa-apa, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Sudah Tunjukkan Keakraban Mereka!

Selasa, 08 Oktober 2013 18:52 by ningcil | 34174 hits
Belum Apa-apa, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Sudah Tunjukkan Keakraban Mereka!
loveghs.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu drama yang paling dinanti-nanti oleh pecinta drama Korea di tahun 2013, The Heirs, dua pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun sudah menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Dua aktor muda dan sukses yang sudah saling kenal 2009 silam ini pun mengaku jika keduanya memang berteman dekat.

Ditemui dalam acara jumpa pers The Heirs yang dihadiri oleh sederetan nama bergengsi dari para pemerannya seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Krystal f(x), Minhyuk CN Blue, Hyungsik ZE:A, dan pemeran lainnya, dua pemeran utama Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun berbegai cerita bagaimana mereka mulai menjalin pertemanan sejak 4 tahun lalu.

Park Shin Hye mengungkapkan jika keduanya berkenalan pertama kali sejak sama-sama menjadi model untuk sebuah iklan kosmetik di tahun 2009. “Setiap kali kami menjadi dekat, kemudia syuting berakhir dan kemudian kami akan menjadi canggung satu sama lain lagi,” ujar aktris 23 tahun tersebut.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun saling melontarkan pujian. “Kepribadiannya sangat menyenangkan. Kapanpun kami bertemu, kami selalu bersenda gurau, membuat suasana nyaman dan mudah untuk melanjutkan syuting,” puji Park Shin Hye.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bahkan dalam kesempatan tersebut pun Park Shin Hye pun langsung menggoda rekannya tersebut. “Tapi tiap kali aku melihatnya, aku selalu meledeknya dengan menyebutnya anak SMP. Ia punya sikap seperti pria sejati namun ia juga seperti seorang anak SMP,” ledek Park Shin Hye.

Tak mau kalah, Lee Min Ho pun meledek Park Shin Hye yang punya kepribadian yang mirip dengan perannya di The Heirs; seorang gadis malang. “Tiap kali aku melihatnya, aku ingin membelikannya sesuatu. Kurasa ia sangat cocok dengan perannya,” balas Lee Min Ho.

Mungkin dengan saling ledek itulah maka keduanya saling nyaman satu sama lain saat sedang berada di lokasi syuting. Namun baik Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebelumnya selalu dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan main mereka, kira-kira apakah pertemanan keduanya juga akan berujung dengan cinta lokasi? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)