SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Sesama Member, Jonas Brothers Batalkan Tur Amerika dan Kanada?

Kamis, 10 Oktober 2013 11:18 by syaifan | 1089 hits
Konflik Sesama Member, Jonas Brothers Batalkan Tur Amerika dan Kanada?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band jebolan Disney, Jonas Brothers baru-baru ini memberikan berita yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, hanya dua hari sebelum mereka memulai tur Amerika dan Kanada pada Jum'at besok, JB memutuskan untuk membatalkan tur tersebut.

Kabar tersebut pun langsung tersiar begitu cepat ke telinga para pendengar mereka. Melalui juru bicaranya, Jesse Derris, Jonas Brothers mengatakan bahwa mereka sedang mengalami ketidaksepahaman dalam bermusik akhir-akhir ini.

"Band sedang mengalami ketidaksepahaman yang cukup mendalam akhir-akhir ini, sehingga kami harus membatalkan jadwal tersebut," kata Jesse kepada People.

Jesse melanjutkan, ada sesuatu yang berbeda yang berakibat pada arah musik yang mereka buat belakangan ini. Sehingga mereka harus membutuhkan lebih banyak waktu untuk berdiskusi bersama.

Baca juga: Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita

"Kami tahu ini sangat mengecewakan penggemar. Tapi kami berusaha agar segera mengembalikan tiket penggemar dan memberikan informasi lebih lanjut tentang tur ini," kata Jesse lagi.

Seperti yang diketahui, Jonas Brothers memang baru saja merilis dua single untuk album terbaru mereka pada tiga bulan lalu yang berjudul 'Pom Pom Girls' dan 'First Time'. Nick dan Joe Jonas pun diketahui juga sedang sibuk mengerjakan proyek solo mereka.

Sedangkan Kevin, ia belakangan sering wara-wiri di layar kaca bersama sang istri dalam sebuah program variety show. Tentu saja hal tersebut dapat mempengaruhi arah musik mereka.

Hmm.. semoga Jonas Brothers tetap kompak dan menghibur untuk para penggemarnya ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)