home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah 22 Tahun, Ibu Kim Kardahian Gugat Cerai Sang Suami

Jumat, 11 Oktober 2013 13:32 by mayaindrn | 1261 hits
Menikah 22 Tahun, Ibu Kim Kardahian Gugat Cerai Sang Suami
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebriti Hollywood. Menjalani pernikahan selama 22 tahun dan selalu terlihat baik-baik saja, serta harmonis Bruce dan Kris Jenner mengungkapkan perceraian mereka beberapa hari lalu (08/10). Ibu dari 'The Kadarshians' telah mengkonfirmasi perceraiannya dengan Bruce kepada US Weekly.

"Ya kami telah berpisah, tetapi tidak ada permusuhan kami tetap bersatu dan berkomitmen untuk keluarga kami." ungkap ibu dari 6 anak ini. Menurut Kris biarpun mengakhiri pernikahan namun ia dan mantan semuanya tetap akan bersama sebagai sahabat dan akan terus saling mencintai.

"Kami bahagia seperti ini." tambah Kris. Ternyata perpecahan antara telah terjadi sejak setahun lalu. Namun para anggota The Kardashians menutupi dan menjaga rahasia ini kepada publik. Kabarnya perpecahan ini terjadi karena Kris yang suka mempertahankan dan mengontrol citra keluarga mereka.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sebelum menikah dengan Bruce Jenner, Kris sebelumnya telah menikah dengan Robert Kardashian pengacara dari OJ Simpson dan memiliki empat orang anak yaitu Kourtney, Kim, Khloe dan Rob Kardashian. Dan dari pernikahannya dengan Bruce terlahir Kylie dan Kendall Jenner.

Dan kabar keretakan rumah tangga mereka juga berhembus saat dua hari sebelum mengumumkan perceraian, wanita ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Britney Spears, Jason Trawick di California.

Duh, semoga biarpun telah bercerai Bruce dan Kris tetap kompak untuk mengurus keluarga besar mereka ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)