home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Mulai Comeback, Seolhyun AOA Dilarikan ke Rumah Sakit!

Jumat, 11 Oktober 2013 15:02 by citra09 | 3826 hits
Baru Mulai Comeback, Seolhyun AOA Dilarikan ke Rumah Sakit!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan FNC Entertainment, AOA akhirnya telah dikonfirmasi untuk comeback dengan merilis single album ke-4 nya yang bertajuk ‘Red Motion’. Video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Confused’ pun telah dirilis pada Kamis (10/10) kemarin dan siap untuk mempromosikannya di berbagai program musik.

Namun sayangnya, di tengah persiapan AOA untuk tampil comeback pertama kalinya di ‘M Countdown’, tiba-tiba saja salah satu membernya, Seolhyun dikabarkan telah  dilarikan ke rumah sakit karena sakit di perutnya yang cukup parah.

Untungnya, Seolhyun tak mengalami sakit yang cukup serius dan mulai membaik. Setelah diberi infusan, Seolhyun akhirnya kembali pada pukul 5 sore waktu setempat untuk memulai penampilannya bersama AOA membawakan lagu ‘Confused’ pada Kamis (10/10) di program ‘M Countdown’.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

“Sepertinya sakit perut yang dialami Seolhyun karena stress. Untungnya, tak ada masalah besar dengan kesehatannya, jadi ia hanya diinfus dan telah kembali.” Ungkap perwakilan agensi AOA, FNC Entertainment.

Selain comeback sebagai member AOA, Seolhyun kini juga tengah disibukkan membintangi drama SBS berjudul ‘Ugly Alert’. Hal tersebut pun menjadi salah satu penyebab kelelahan dan stress yang dialami Seolhyun. Semoga lekas sembuh, Seolhyun! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)