home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Akting Para Member CN Blue di Mata Yonghwa?

Jumat, 11 Oktober 2013 15:47 by pearl | 3705 hits
Seperti Apa Akting Para Member CN Blue di Mata Yonghwa?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - CN Blue dikenal sebagai band K-Pop yang semua membernya telah mencicipi dunia akting. Sebagai leader dari grup musik yang anggotanya juga ikut berakting, Jung Yong Hwa tak dapat menghindari kompetisi yang ada didalamnya.

Namun sepertinya ia pun tak ambil pusing masalah tersebut. Yonghwa pun mengaku kalau ia memang sedikit cuek dengan kegiatan solo membernya ini dalam artikel yang dilansir oleh Soompi.

“Aku tidak begitu tertarik dengan drama-drama yang mereka (member CN Blue) mainkan. Kami ini sering sekali bercanda. Walau pun kita berakting dengan bagus pun sesama member akan menjelek-jelekannya dan bercanda bersama,” tuturnya dalam konfrensi pers Future Choice pada Kamis (10/10/2013).

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Bukan berarti ia tidak memperhatikan pertumbuhan akting member-membernya, ia sering juga memonitor mereka. “Aku tak bisa mengurutkan akting mereka dalam rangking. Semuanya bekerja dengan keras dan semakin baik.” Tambahnya.

Dalam drama Future Choice , Yonghwa akan beradu akting dengan aktris Yoon Eun Hye serta Lee Dong Gun yang baru kembali terlibat produksi drama setelah wajib militernya tahun lalu. Drama ini akan mulai pada 14 Oktober 2013.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)