home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:14 by citra09 | 1901 hits
Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya penyanyi sekaligus pencipta lagu Rottyful Sky (Kim Haneul) karena lumpuh otak yang dideritanya cukup meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Salah satunya adalah Kahi eks After School yang ternyata memiliki kenangan tersendiri bersama sang mendiang. Yap, lagu comeback terbaru Kahi yang berjudul ‘It’s ME’ ternyata merupakan ciptaan Rottyful Sky.

 Dalam acara pemakaman yang dilakukan pada Kamis (10/10) kemarin, Kahi pun muncul dan memperlihatkan wajah sedih sambil menitikan air mata dan sempat menuliskan pesan perpisahan lewat akun Twitternya. Sayangnya, di tengah suasana duka, tiba-tiba saja Kahi menerima ucapan yang cukup ‘pedas’ dari para netizen.

Beberapa netizen menganggap bahwa Kahi sengaja menulis pesan duka atas meninggalnya Rottyful Sky lewat akun Twitternya sebagai ajang promosi diri untuk comebacknya terbarunya. “Aku sangat sakit hati dan sedih orang-orang mempresepsikannya seperti itu.” Tutur mantan leader After School ini dalam wawancaranya bersama OSEN.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

“Aku punya alasan yang kuat kenapa aku meninggalkan pesan-pesan itu. Bagaimana bisa aku mengambil keuntungan dari seseorang yang sudah meninggal?” Lanjutnya lagi. “Aku menyelesaikan pra rekaman tanpa tahu bagaimana waktu berlalu dan pergi ke tempat Haneul. Di sana, aku banyak banyak berbicara dengan ibu Haneul. Ia mengatakan, ‘Kahi, mulai sekarang, tolong sebarkan nama Haneul.”

Kahi pun mengungkapkan bahwa ia harus mempromosikan lagu nya yang diciptakan Haneul secara maksimal sesuai permintaan sang ibu. “Karena lagu comebackku adalah lagu ciptaan Haneul, aku rasa satu-satunya cara untuk menyebarkan namanya adalah bertanggung jawab atas lagu tersebut dan mempromosikannya secara maksimal," puungkasnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)