SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:14 by citra09 | 1821 hits
Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya penyanyi sekaligus pencipta lagu Rottyful Sky (Kim Haneul) karena lumpuh otak yang dideritanya cukup meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Salah satunya adalah Kahi eks After School yang ternyata memiliki kenangan tersendiri bersama sang mendiang. Yap, lagu comeback terbaru Kahi yang berjudul ‘It’s ME’ ternyata merupakan ciptaan Rottyful Sky.

 Dalam acara pemakaman yang dilakukan pada Kamis (10/10) kemarin, Kahi pun muncul dan memperlihatkan wajah sedih sambil menitikan air mata dan sempat menuliskan pesan perpisahan lewat akun Twitternya. Sayangnya, di tengah suasana duka, tiba-tiba saja Kahi menerima ucapan yang cukup ‘pedas’ dari para netizen.

Beberapa netizen menganggap bahwa Kahi sengaja menulis pesan duka atas meninggalnya Rottyful Sky lewat akun Twitternya sebagai ajang promosi diri untuk comebacknya terbarunya. “Aku sangat sakit hati dan sedih orang-orang mempresepsikannya seperti itu.” Tutur mantan leader After School ini dalam wawancaranya bersama OSEN.

Baca juga: Perdana, Kahi Kenalkan Anak Sulungnya ke Publik di KBS 'Superman Returns'

“Aku punya alasan yang kuat kenapa aku meninggalkan pesan-pesan itu. Bagaimana bisa aku mengambil keuntungan dari seseorang yang sudah meninggal?” Lanjutnya lagi. “Aku menyelesaikan pra rekaman tanpa tahu bagaimana waktu berlalu dan pergi ke tempat Haneul. Di sana, aku banyak banyak berbicara dengan ibu Haneul. Ia mengatakan, ‘Kahi, mulai sekarang, tolong sebarkan nama Haneul.”

Kahi pun mengungkapkan bahwa ia harus mempromosikan lagu nya yang diciptakan Haneul secara maksimal sesuai permintaan sang ibu. “Karena lagu comebackku adalah lagu ciptaan Haneul, aku rasa satu-satunya cara untuk menyebarkan namanya adalah bertanggung jawab atas lagu tersebut dan mempromosikannya secara maksimal," puungkasnya. (ctr) 

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)