SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:14 by citra09 | 1817 hits
Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya penyanyi sekaligus pencipta lagu Rottyful Sky (Kim Haneul) karena lumpuh otak yang dideritanya cukup meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Salah satunya adalah Kahi eks After School yang ternyata memiliki kenangan tersendiri bersama sang mendiang. Yap, lagu comeback terbaru Kahi yang berjudul ‘It’s ME’ ternyata merupakan ciptaan Rottyful Sky.

 Dalam acara pemakaman yang dilakukan pada Kamis (10/10) kemarin, Kahi pun muncul dan memperlihatkan wajah sedih sambil menitikan air mata dan sempat menuliskan pesan perpisahan lewat akun Twitternya. Sayangnya, di tengah suasana duka, tiba-tiba saja Kahi menerima ucapan yang cukup ‘pedas’ dari para netizen.

Beberapa netizen menganggap bahwa Kahi sengaja menulis pesan duka atas meninggalnya Rottyful Sky lewat akun Twitternya sebagai ajang promosi diri untuk comebacknya terbarunya. “Aku sangat sakit hati dan sedih orang-orang mempresepsikannya seperti itu.” Tutur mantan leader After School ini dalam wawancaranya bersama OSEN.

Baca juga: Kahi Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua!

“Aku punya alasan yang kuat kenapa aku meninggalkan pesan-pesan itu. Bagaimana bisa aku mengambil keuntungan dari seseorang yang sudah meninggal?” Lanjutnya lagi. “Aku menyelesaikan pra rekaman tanpa tahu bagaimana waktu berlalu dan pergi ke tempat Haneul. Di sana, aku banyak banyak berbicara dengan ibu Haneul. Ia mengatakan, ‘Kahi, mulai sekarang, tolong sebarkan nama Haneul.”

Kahi pun mengungkapkan bahwa ia harus mempromosikan lagu nya yang diciptakan Haneul secara maksimal sesuai permintaan sang ibu. “Karena lagu comebackku adalah lagu ciptaan Haneul, aku rasa satu-satunya cara untuk menyebarkan namanya adalah bertanggung jawab atas lagu tersebut dan mempromosikannya secara maksimal," puungkasnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)