home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Judul Film Sekuel 'The Amazing Spider-Man'?

Sabtu, 12 Oktober 2013 17:10 by ningcil | 2192 hits
Inikah Judul Film Sekuel 'The Amazing Spider-Man'?
comicvine.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelanjutan film yang telah ditunggu-oleh oleh para fans, 'The Amazing Spider-Man' dikabarkan akan merilis sub judul layaknya film-film sekuel yang sebelumnya sudah pernah disajikan pada penonton.

Studio film yang menangani film pahlawan super ini, Sony Pictures, dikabarkan sedang mempertimbangkan sub judul dari film 'The Amazing Spider-Man'. Ada dua judul yang kemungkinan akan digunakan untuk film sekuel salah satu karakter Marvell tersebut.

Dilansir Digital Spy, kemungkinan judul sekuel dari versi terbaru film 'Spider-Man' tersebut diantaranya 'The Amazing Spider-Man 2: Price of Power' dan 'The Amazing Spider-Man 2: With Great Power', seperti yang dikemukakan oleh Jeff White.

Baca juga: Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?

Diduga arti dibalik judul film manusia laba-laba tersebut diambil dari kutipan kata-kata Peter Parker, yaitu "Dengan kekuatan yang besar, maka akan ada tanggung jawab yang besar."

Film 'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2014 mendatang, dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stones, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, dan lainnya serta disutradarai oleh Marc Webb. Can't hardly wait! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)