home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Buat Heboh Acara Jay Park yang di Hadiri Para Idola K-Pop!

Minggu, 13 Oktober 2013 09:30 by ningcil | 10689 hits
Justin Bieber Buat Heboh Acara Jay Park yang di Hadiri Para Idola K-Pop!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM -Berkunjung ke Korea, Justin Bieber tampaknya benar-benar menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Seperti yang ia tulis di akun Twitternya beberapa hari lalu, "Time for explore Korea," penyanyi 19 tahun ini pun benar-benar menjelajah Korea, mulai dari kantor YG Entertainment hingga klub malam di Gangnam.

Justin yang datang ke Korea dalam rangka tur konser solonya 'Believe Tour 2013' di Seoul pun menyempatkan diri untuk hangout bersama para selebriti Korea. Pelantun 'As Long As You Love Me' tersebut pun mengajak sederetan selebriti Korea untuk berpesta dengannya di sebuah klub malam.
 
Acara yang diawali dengan peluncuran label independen yang didirikan oleh Jay Park, AOMG di sebulah klub malam di kawasan Gangnam dan dihadiri oleh banyak selebriti Korea ini pun bertambah heboh ketika Justin Bieber melanjutkannya dengan acara arfter party konser solonya di Seoul.
 
 
Malam tersebut tampak sangat heboh dan meriah dengan adanya sang superstar dunia Justin Bieber, ditambah dengan sederetan nama-nama selebriti terkenal Korea seperti G-Dragon, CL dan Dara 2NE1, Hyoyeon SNSD, Kangin dan Ryeowook Super Junior, Jokwon dan Seulong 2AM, Jun. K dan Wooyoung 2PM, Min, Jia dan Lim miss A, Ga In BEG, dan lainnya.
 
 
Seperti dilansir Allkpop, para tamu 'VIP' ini sudah ada dari acar launching label AOMG milik Jay Park sebelum akhirnya dilanjutkan dengan after party konser Justin Bieber. What a night!
 
(ncl)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)