home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Cerdik Kyuhyun Hindari 'Bully' Saat Baru Gabung Super Junior

Minggu, 13 Oktober 2013 10:25 by ningcil | 15330 hits
Ini Cara Cerdik Kyuhyun Hindari 'Bully' Saat Baru Gabung Super Junior
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecerdikan dan keisengan maknae Super Junior, Kyuhyun memang sudah banyak diketahui. Ryeowook, yang sebelumnya maknae di Super Junior sebelumn Kyuhyun bergabung di bulan keenam setelah mereka debut pun menceritakan kembali bagaimana cerdiknya Kyuhyun mengelabui para hyungnya dari awal ia bergabung dengan Super Junior.

Ryeowook yang hadir dalam acara 'Radio Star' acara yang salah satu MC-nya adalah Kyuhyun pun mengungkapkan masa-masa awal Kyuhyun baru bergabung dengan Super Junior. Ryeowook menceritakan jika Kyuhyun pernah menangis sempat menangis setelah ditergur oleh sang leader, Leeteuk.
 
Saat itu  siapapun dilarang untuk minum alkohol di dalam dorm. Kyuhyun yang masuk ke kamarnya setelah minum alkohol pun menangis dan mengatakan jika Leeteuk yang membuatnya menangis. Tahu jika dirinya merupakan orang baru yang sedang 'dibully' sedikit oleh para hyungnya, Kyuhyun pun ternyata punya cara yang cerdik untuk mengelabui mereka.
 
Ryeowook mengatakan jika Kyuhyun sangat cerdik. Jika seharusnya maknae yang bertugas memasak ramen, Kyuhyun pun sengaja membuatnya dengan air yang banyak hingga ramen tersebut terlihat seperti sungai Han. "Karena itu ia pun tak lagi dibolehkan untuk membuat ramen," ungkap Ryeowook.
 
"Tak hanya itu, Kyuhyun juga pernah memasak daging ham dengan minyak wijen, bukannya minyak goreng," ungkap Ryeowook yang membuat semua orang di studio tertawa.
 
MC Radio Star lainnya pun setuju jika Kyuhyun memang orang yang cerdik, namun ia segera membantah jika sengaja berpura-pura tak bisa masak. Kyuhyun membela dirinya sendiri dengan mengatakan jika ia tak tahu apa yang harus ia lakukan karena tak pernah memasak sebelumnya.
 
Ada-ada saja ya Kyuhyun!
 
(ncl)

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)