SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Cerdik Kyuhyun Hindari 'Bully' Saat Baru Gabung Super Junior

Minggu, 13 Oktober 2013 10:25 by ningcil | 13235 hits
Ini Cara Cerdik Kyuhyun Hindari 'Bully' Saat Baru Gabung Super Junior
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecerdikan dan keisengan maknae Super Junior, Kyuhyun memang sudah banyak diketahui. Ryeowook, yang sebelumnya maknae di Super Junior sebelumn Kyuhyun bergabung di bulan keenam setelah mereka debut pun menceritakan kembali bagaimana cerdiknya Kyuhyun mengelabui para hyungnya dari awal ia bergabung dengan Super Junior.

Ryeowook yang hadir dalam acara 'Radio Star' acara yang salah satu MC-nya adalah Kyuhyun pun mengungkapkan masa-masa awal Kyuhyun baru bergabung dengan Super Junior. Ryeowook menceritakan jika Kyuhyun pernah menangis sempat menangis setelah ditergur oleh sang leader, Leeteuk.
 
Saat itu  siapapun dilarang untuk minum alkohol di dalam dorm. Kyuhyun yang masuk ke kamarnya setelah minum alkohol pun menangis dan mengatakan jika Leeteuk yang membuatnya menangis. Tahu jika dirinya merupakan orang baru yang sedang 'dibully' sedikit oleh para hyungnya, Kyuhyun pun ternyata punya cara yang cerdik untuk mengelabui mereka.
 
Ryeowook mengatakan jika Kyuhyun sangat cerdik. Jika seharusnya maknae yang bertugas memasak ramen, Kyuhyun pun sengaja membuatnya dengan air yang banyak hingga ramen tersebut terlihat seperti sungai Han. "Karena itu ia pun tak lagi dibolehkan untuk membuat ramen," ungkap Ryeowook.
 
"Tak hanya itu, Kyuhyun juga pernah memasak daging ham dengan minyak wijen, bukannya minyak goreng," ungkap Ryeowook yang membuat semua orang di studio tertawa.
 
MC Radio Star lainnya pun setuju jika Kyuhyun memang orang yang cerdik, namun ia segera membantah jika sengaja berpura-pura tak bisa masak. Kyuhyun membela dirinya sendiri dengan mengatakan jika ia tak tahu apa yang harus ia lakukan karena tak pernah memasak sebelumnya.
 
Ada-ada saja ya Kyuhyun!
 
(ncl)

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)