SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Presiden Korea Selatan, Presiden SBY Puji K-Pop!

Minggu, 13 Oktober 2013 11:00 by ningcil | 11978 hits
Bertemu Presiden Korea Selatan, Presiden SBY Puji K-Pop!
news.detik.com

DREAMERSRADIO.COM -Hallyu wave atau gelombang Hallyu memang berkembang dimana-mana, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan saking antusiasnya para pecinta hal-hal yang berbau Korea, Indonesia menjadi salah satu negara tujuan utama untuk dikembangkannya budaya K-Pop.

Rupanya budaya K-Pop yang cukup mendemam di Indonesia ini juga menjadi salah satu bahan perbincangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat mengadakan pertemuan resmi dengan Presiden Korea Selatan Park Geun Hye.
 
Dikutip dari Republika, Presiden SBY dan Presiden Park Geun Hye sepakat untuk meningkatkan kerjasama di bidang pariwisata dan industri kreatif, termasuk K-Pop. SBY yang memuji jika KorSel unggul dalam bidang film dan musik pun berharap bisa mengembangkan dan meningkatkan kerja sama antar kedua negara.
 
"Korea sangat maju dalam bidang perfilman dan musik. K-Pop menjadi favorit di Indonesia. Kami senang kalau kita bisa bekerja sama karena pasar di Indonesia juga tinggi untuk industri kreatif," kata Presiden SBY.
 
Dalam pertemuan Presiden SBY dan Presiden wanita pertama Korea Selatan tersebut di Istana Negara, RI dan Korea Selatan pun menyepakati beberapa kerja sama lainnya, seperti kawasan industri daninvestasi pedagangan, pertahanan, dan ekowisata.
 
Wah, semoga kedepannya hubungan RI dan Korea Selatan makin terjalin dengan erat ya, Dreamers!
 
(ncl/berbagai sumber)
 

Baca juga: Cerita Anji Ditunjuk SBY Nyanyikan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Pada akhir tahun 2019 kemarin, Wendy member grup Red Velvet mengalami insiden jatuh dari panggung yang menyebabkannya absen promosi lagu terbaru. Kini, kondisinya semakin membaik bahkan sudah pulang ke rumah....
  • HOT !
    Girl group TWICE berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan belum lama ini. grup berformasi sembilan member tersebut masuk ke dalam daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)