home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ikut Tampil Dalam Drama 'The Heirs' ?

Rabu, 16 Oktober 2013 16:18 by pearl | 5045 hits
Heechul Super Junior Ikut Tampil Dalam Drama 'The Heirs' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member Super Junior yang telah menyelesaikan wajib militernya sejak akhir Agustus 2013 lalu, Kim Heechul tampaknya makin disibukkan oleh banyak kegiatan. Setelah variety show dan jumpa fans, kali ini Heechul akan menambah keseruan drama penuh bintang 'The Heirs'.

Lewat postingan akun Instagramnya, Heechul dengan jelas menuliskan pesan bahwa ia memang akan tampil dalam drama high-teen karangan Kim Eun Sook ini. Hal itu ia sampaikan bersamaan dengan foto selcanya bersama salah satu pemain 'The Heirs', Minhyuk CN Blue yang berperan sebagai Yoon Chan Young.

“Jika Ryeowook punya Hyungsik, Donghae punya Minhyuk. Aku bersama Chan Young dari ‘The Heirs’. Setelah membuat kesepakatan dengan Kim Eun Sook, aku dapat tampil sebagai cameo dalam ‘The Heirs," tulisnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul melanjutkan, "Akan kuberitahu kesepakatan seperti apa yang kubuat dengannya seperti dalam ‘War of Words’. Ayo sering tonton 'The Heirs'! Sangat lucu! Ayo capai 90% rating saat aku muncul nanti!” tulisnya.

Antisipasi dari fans pun semakin tinggi karena ingin melihat Heechul kembali berakting. Ini adalah proyek akting pertama pria 30 tahun tersebut setelah keluar dari wajib militer. Sebelumnya di tahun 2011 ia sempat bermain dalam drama China Youth Melody.

Menurut Allkpop, Heechul akan tampil dalam 4 episode The Heirs. Tak hanya ia yang menjadi cameo, namun para member VIXX serta 2EYES juga dijadwalkan akan muncul! Wah setelah sederetan nama-nama populer, 'The Heirs' sepertinya akan lebih ramai dengan kehadiran mereka a Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)