home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemenang Kontes Cover Dance di Korea, I' Generation Harumkan Nama Indonesia!

Rabu, 16 Oktober 2013 09:13 by citra09 | 23504 hits
Jadi Pemenang Kontes Cover Dance di Korea, I' Generation Harumkan Nama Indonesia!
visitkoreayear.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersaing ketat dengan berbagai grup cover dance dari berbagai daerah pada Juni lalu, salah satu grup cover dance asal Indonesia, I’ Generation akhirnya keluar sebagai pemenang yang mewakili Indonesia dalam perlombaan cover dance yang bertajuk K-Pop Festival in Gangwon 2013 di Korea Selatan.

Grup yang membawakan koreogragi lagu SNSD ini pun bergabung bersama 14 finalis lainnya dari berbagai negara, seperti Amerika, Australia, Afrika, India, Filipina, dan lainnya untuk bersaing menunjukkan yang terbaik di panggung festival yang cukup besar tersebut pada akhir September lalu.

Yap, tak sia-sia, grup yang belum lama terbentuk ini akhirnya sukses mengharumkan nama Indonesia dengan keluar sebagai pemenang juara pertama lewat penampilannya membawakan lagu ‘I Got A Boy’ milik SNSD! Berbagai persiapan yang tak mudah pun dilakukan oleh para personil I’ Generation demi menampilkan yang terbaik.

Baca juga: Streaming Lagu K-Pop Melonjak, Indonesia Masuk Top 3 Pendengar Global

“Kita personil paling banyak bersembilan, jadi repot banget persiapin baju dan aksesoris nya. Sebelum sampe di Korea dan tampil bahkan kita masih harus jahit baju. Pokoknya kita mau nunjukkin yang terbaik. Kita kan bawa nama Indonesia.” Ungkap para personil I’ Generation dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio.

Tak hanya itu, I’ Generation juga semakin mengharumkan nama Indonesia lewat kostum dengan sentuhan batik sebagai warisan budaya Indonesia yang dikenakan saat tampil. “Kita bangga dengan batik. Indonesia kan terkenal dengan batiknya, jadi kita menyelipkan nuansa batik di kostum kita waktu tampil.”

Selain tampil di event tersebut, I’ Generation juga sempat berbagi pengalaman serunya di Korea saat menyaksikan program musik mingguan SBS ‘Inkigayo’ dan bertemu dengan para idola k-pop. Wah, sekali lagi, selamat atas kemenangan I’ Generation!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)