SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Avril Lavigne Masukkan Unsur Seksual di Lagu 'Hello Kitty'!

Rabu, 16 Oktober 2013 10:48 by syaifan | 10282 hits
Wah, Avril Lavigne Masukkan Unsur Seksual di Lagu 'Hello Kitty'!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Avril Lavigne, dalam waktu dekat akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri. Di dalam album tersebut, Avril menyelipkan sebuah lagu tentang tokoh animasi favoritnya, Hello Kitty!

Dilansir Digital Spy, Avril mengatakan bahwa ia memang ngefans berat dengan tokoh kucing imut asal Jepang tersebut. Bahkan, ia mengatakan bahwa lagu tersebut ia buat dengan konsep spesial yang menggunakan jasa produser lain.

"Hello Kitty adalah sesuatu yang sangat menarik! Aku sangat menyukainya dan aku ingin lagu tersebut terdengar berbeda dari lagu lainnya. Aku bahkan harus melibatkan produser yang berbeda dari lagu lainnya," ujarnya.

Tak cuma itu, Avril juga menambahkan bahwa ia memang memberikan dua arti yang berbeda dari lagu yang berjudul 'Hello Kitty' tersebut. Dan ternyata, Avril memasukkan unsur seksual di dalam lagu tersebut.

Baca juga: Avril Lavigne Diam-diam Gandeng Pacar Baru, Siapakah Dia?

"Lagu ini memang memiliki makna ganda, satu sebagai sebuah lagu yang menggoda dan seksi, satu lagu secara umum kalau aku memang penggemar berat Hello Kitty!" katanya menjelaskan.

Kecintaan Avril terhadap Hello Kitty memang sudah cukup lama. Hal ini terlihat dari beberapa artwork album 'Best Damn Thing' yang sarat akan warna pink dan sticker Hello Kitty. Beberapa barang-barang milik Avril pun juga diketahui kental dengan nuansa Hello Kitty.

Nggak sabar buat dengar lagu 'Hello Kitty' Avril Lavigne? Tenang, 27 Oktober album ini akan dirilis, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)