home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Avril Lavigne Masukkan Unsur Seksual di Lagu 'Hello Kitty'!

Rabu, 16 Oktober 2013 10:48 by syaifan | 10935 hits
Wah, Avril Lavigne Masukkan Unsur Seksual di Lagu 'Hello Kitty'!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Avril Lavigne, dalam waktu dekat akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri. Di dalam album tersebut, Avril menyelipkan sebuah lagu tentang tokoh animasi favoritnya, Hello Kitty!

Dilansir Digital Spy, Avril mengatakan bahwa ia memang ngefans berat dengan tokoh kucing imut asal Jepang tersebut. Bahkan, ia mengatakan bahwa lagu tersebut ia buat dengan konsep spesial yang menggunakan jasa produser lain.

"Hello Kitty adalah sesuatu yang sangat menarik! Aku sangat menyukainya dan aku ingin lagu tersebut terdengar berbeda dari lagu lainnya. Aku bahkan harus melibatkan produser yang berbeda dari lagu lainnya," ujarnya.

Tak cuma itu, Avril juga menambahkan bahwa ia memang memberikan dua arti yang berbeda dari lagu yang berjudul 'Hello Kitty' tersebut. Dan ternyata, Avril memasukkan unsur seksual di dalam lagu tersebut.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

"Lagu ini memang memiliki makna ganda, satu sebagai sebuah lagu yang menggoda dan seksi, satu lagu secara umum kalau aku memang penggemar berat Hello Kitty!" katanya menjelaskan.

Kecintaan Avril terhadap Hello Kitty memang sudah cukup lama. Hal ini terlihat dari beberapa artwork album 'Best Damn Thing' yang sarat akan warna pink dan sticker Hello Kitty. Beberapa barang-barang milik Avril pun juga diketahui kental dengan nuansa Hello Kitty.

Nggak sabar buat dengar lagu 'Hello Kitty' Avril Lavigne? Tenang, 27 Oktober album ini akan dirilis, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)