home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM dan Park Se Young Akan Tinggalkan Music Bank?

Rabu, 16 Oktober 2013 19:19 by citra09 | 2786 hits
Jinwoon 2AM dan Park Se Young Akan Tinggalkan Music Bank?
innolife.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh salah satu member 2AM, Jinwoon membuatnya harus beristirahat sejenak dari segala aktivitasnya di industri hiburan, termasuk jadwalnya menjadi pembawa acara alias MC di program musik mingguan ‘Music Bank’.

Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Jinwoon tak hanya akan rehat, tetapi juga akan secara resmi meninggalkan posisi nya sebagai MC di program musik yang tayang di stasiun televisi KBS tersebut. Menurut sebuah sumber yang dilansir Soompi, Jinwoon dikabarkan ingin memulihkan kondisinya sehinga ia memutuskan untuk tak lagi menjadi MC.

“Jinwoon sepertinya masih butuh waktu untuk memulihkan kondisinya pasca kecelakaan, jadi ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Untuk episode tanggal 18 Oktober, salah satu member 2AM lainnya akan menggantikan sementara menjadi MC spesial.” Ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Sumber tersebut juga mengungkapkan beberapa kandidat yang akan menggantikan posisi Jinwoon. “Berbagai kandidat, termasuk Park Se Joon tengah diputuskan untuk menjadi MC baru. MC barunya akan dikonfirmasi di akhir minggu ini, dan ia akan memulai posisinya pada 25 Oktober mendatang.”

Tak hanya Jinwoon, kabarnya Park Se Young yang merupakan pasangan MC Jinwoon juga dikabarkan akan meninggalkan program tersebut. Namun pihak agensi Park Se Young masih belum bisa memastikan mengenai rumor tersebut.

“Kami belum menerima pesan apapun yang berhubungan dengan pengunduran diri Park Se Young dari Music Bank. Hal ini masih didiskusikan, dan keputusannya akan segera dibuat.” Ungkap pihak agensi. Jinwoon dan Park Se Young telah bekerja sama sebagai MC dalam ‘Music Bank’ selama 6 bulan sejak 12 April tahun ini. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)