home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mungkinkah Joseph Gordon-Levitt Perankan Ant-Man?

Rabu, 16 Oktober 2013 23:00 by miko | 1333 hits
Mungkinkah Joseph Gordon-Levitt Perankan Ant-Man?
movieweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Maraknya film superhero di industry film Hollywood tentu membuat para bintang film berharap bisa ikut terlibat dalam film tersebut. Baru-baru ini Joseph Gordon-Levit dan Paul Rudd dirumorkan akan menjadi pilihan favorit untuk tampil sebagai tokoh utama superhero Marvel, Ant-man.

Dilansir dari Digitalspy, kedua aktor ini pun telah bertemu dengan sutradara Edgar Wright yang bertanggung jawab terhadap film Ant Man. Wright pun ingin mencari aktor yang berpenampilan normal daripada yang harus bertubuh kekar seperti umumnya dalam film superhero Hollywood.

Tak hanya itu, Levitt dan Rudd pun dikabarkan akan melalukan pertemuan dengan pihak Marvel Studio dan sutradara Wright terakhir kalinya.  Tetapi nama-nama lain yang akan berperan sebagai ilmuwan Henry Pym terus beredar.

Sebelumnya Wright mengungkapkan bahwa naskah untuk Ant-Man sudah rampung di bulan Juli. Dengan seringnya dia berkolaborasi dengan aktor Simon Pegg, nama Pegg sempat dikaitkan akan terlibat dalam film yang bakal dirilis 31 Juli 2015 itu. Namun baik Wright dan Pegg membantahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)