SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Nick Fury Dapat Porsi Lebih di Film Marvel

Kamis, 17 Oktober 2013 19:19 by miko | 2125 hits
Karakter Nick Fury Dapat Porsi Lebih di Film Marvel
comicsalliance.com

DREAMERSRADIO.COM - Karakter tokoh Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson dalam film-film superhero Marvel dipastikan akan lebih banyak mendapat porsi dalam film-film garapan Marvel lainnya. Bahkan hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang aktor.

Dilansir dari Digitalspy, Samuel L Jackson akan berperan sebagai Nick Fury dalam film yang berjudul Captain America: The Winter Soldier dan The Avengers: Age Of Ultron yang akan digarap oleh Joss Whedon.

Bahkan Jackson mengaku kagun dengan pendekatan Whedon yang lebih menekankan pada pengembangan karakter dalam film. Tokoh yang diperankannya tersebut selain muncul dalam dua film layar lebar Marvel juga muncul sebagai cameo dalam serial televisi Agent of Shield yang juga digagas Marvel.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Sementara itu, kedua film layar lebar yang banyak ditunggu adalah Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis pada April 2014. Sedangkan The Avengers: Age of Ultron akan dirilis pada Mei tahun 2015 mendatang.

Jackson bakal menemani beberapa pemain baru dalam sekuel The Avengers, seperti Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen dan James Spader.

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)