home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis-artis Cube Entertainment Beri Dukungan untuk Debut Shin Ji Hoon!

Jumat, 18 Oktober 2013 15:46 by citra09 | 3391 hits
Artis-artis Cube Entertainment Beri Dukungan untuk Debut Shin Ji Hoon!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis teaser misterius yang menampilkan Gayoon 4Minute dan aktor Kim Won Joong, Cube Entertainment akhirnya mengungkap suara di balik vokal dalam teaser tersebut. Yap, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, teaser tersebut ternyata merupakan teaser untuk lagu debut salah satu kontestan ‘K-Pop star 2’, Shin Ji Hoon yang sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan sub agensi Cube Entertainment, Cube DC.

Sejak menandatangani kontrak dengan Cube DC di bulan Juni lalu, Shin Ji Hoon memulai trainingnya hingga akhirnya akan resmi debut dalam waktu dekat ini. Di tengah proses perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Right There’, kontestan sekaligus figure skater ini pun mendapat banyak dukungan dari para seniornya di Cube Entertainment, yaitu B2ST dan 4Minute.

Lewat akun KakaoTalknya, Shin Ji Hoon memulai promosinya kepada para seniornya tersebut. “Halo, unnie oppa (kakak). Ini adalah maknae Cube, Shin Ji Hoon. Hari ini, laguku dirilis untuk yang pertama kalinya. Maknae ini memberikan laporan kepada seniornya, mungkin ini terlihat tidak sopan menyapa kalian semua dengan setengah bahagia dan antusias.” Tulis Shin Ji Hoon.

Tak lama kemudian, salah satu member 4Minute, Sohyun pun merespon tulisan Ji Hoon. “Hehe. Lucunya. Mulai sekarang, berpromosilah dengan baik. Aku akan mendukungmu,” semenatara itu leader B2ST,Doojoon menulis, “Fighting, maknae kami Shin Ji Hoon.”

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Untuk mendukung penyanyi yang masih berusia 15 tahun tersebut, Yoseob B2ST juga mengunggah foto album Ji Hoon lewat akun Instagramnya.  “New Ji Hoon let’s go.” Tulis Yoseob. Junhyung B2ST yang juga membantu memproduseri lagu Shin Ji Hoon juga tak lumpa memberikan dukungannya lewat Instagram.

“Bukti foto hadiah sang maknae. Ji Hoon masih sangat muda dan baik, sehingga aku jadi merasa masih polos karena bersamanya. Apakah hanya aku^^?” Tulis Junhyung sambil mengunggah fotonya bersama Shin Ji Hoon di dalam studio.

Shin Ji Hoon terlah merilis lagu debutnya yang berjudul ‘Right There’ pada 16 Oktober. Video Musiknya dibintangi oleh 4Minute Gayoon dan aktor Kim Won Joong. Welcome to Cube United, Shin Ji Hoon!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)