SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis-artis Cube Entertainment Beri Dukungan untuk Debut Shin Ji Hoon!

Jumat, 18 Oktober 2013 15:46 by citra09 | 3188 hits
Artis-artis Cube Entertainment Beri Dukungan untuk Debut Shin Ji Hoon!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis teaser misterius yang menampilkan Gayoon 4Minute dan aktor Kim Won Joong, Cube Entertainment akhirnya mengungkap suara di balik vokal dalam teaser tersebut. Yap, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, teaser tersebut ternyata merupakan teaser untuk lagu debut salah satu kontestan ‘K-Pop star 2’, Shin Ji Hoon yang sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan sub agensi Cube Entertainment, Cube DC.

Sejak menandatangani kontrak dengan Cube DC di bulan Juni lalu, Shin Ji Hoon memulai trainingnya hingga akhirnya akan resmi debut dalam waktu dekat ini. Di tengah proses perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Right There’, kontestan sekaligus figure skater ini pun mendapat banyak dukungan dari para seniornya di Cube Entertainment, yaitu B2ST dan 4Minute.

Lewat akun KakaoTalknya, Shin Ji Hoon memulai promosinya kepada para seniornya tersebut. “Halo, unnie oppa (kakak). Ini adalah maknae Cube, Shin Ji Hoon. Hari ini, laguku dirilis untuk yang pertama kalinya. Maknae ini memberikan laporan kepada seniornya, mungkin ini terlihat tidak sopan menyapa kalian semua dengan setengah bahagia dan antusias.” Tulis Shin Ji Hoon.

Tak lama kemudian, salah satu member 4Minute, Sohyun pun merespon tulisan Ji Hoon. “Hehe. Lucunya. Mulai sekarang, berpromosilah dengan baik. Aku akan mendukungmu,” semenatara itu leader B2ST,Doojoon menulis, “Fighting, maknae kami Shin Ji Hoon.”

Baca juga: Singkirkan Miss A-2NE1, (G)I-DLE Masuk Daftar Girl Group Peraih Kemenangan Tercepat

Untuk mendukung penyanyi yang masih berusia 15 tahun tersebut, Yoseob B2ST juga mengunggah foto album Ji Hoon lewat akun Instagramnya.  “New Ji Hoon let’s go.” Tulis Yoseob. Junhyung B2ST yang juga membantu memproduseri lagu Shin Ji Hoon juga tak lumpa memberikan dukungannya lewat Instagram.

“Bukti foto hadiah sang maknae. Ji Hoon masih sangat muda dan baik, sehingga aku jadi merasa masih polos karena bersamanya. Apakah hanya aku^^?” Tulis Junhyung sambil mengunggah fotonya bersama Shin Ji Hoon di dalam studio.

Shin Ji Hoon terlah merilis lagu debutnya yang berjudul ‘Right There’ pada 16 Oktober. Video Musiknya dibintangi oleh 4Minute Gayoon dan aktor Kim Won Joong. Welcome to Cube United, Shin Ji Hoon!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)