home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zac Efron Beritahukan Alasan Kenapa Dirinya Betah Menjomblo!

Jumat, 18 Oktober 2013 14:26 by mayaindrn | 1832 hits
Wah, Zac Efron Beritahukan Alasan Kenapa Dirinya Betah Menjomblo!
wallpaperswala.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan baru saja keluar dari pusat rehabilitasi beberapa waktu lalu, Zac Efron kembali tampil di hadapan publik. Baru-baru ini Zac juga terlihat mempromosikan film terbarunya yang akan dirilis tahun depan yang bergenre komedi That Awkward Moment.

Dalam sebuah interview dengan Yahoo Movies Q and A, tak hanya film terbarunya saja yang dibahas tapi juga seputar kisah asmara lelaki tampan ini. Mengenai hubungan asmara biarpun dikabarkan dengan dengan beberapa wanita, Zac sendiri mengkonfirmasi kalau sampai saat ini ia masih jomblo. "Ya, aku single," ungkap Zac seperti dikutip dari E! Online.

Setelah putus dari pacar terakhirnya Lily Collins, Zac sampai saat ini masih betah menjomblo. Ia pun mengungkapkan alasannya bahwa ia sangat nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan bahagia bahwa keluarganya akan selalu ada untuknya.

"Keluargaku adalah tumpuanku." ungkap lelaki 26 tahun ini. "Dan aku tahu mereka tidak akan pergi kemanapun untuk meninggalkanku lagi dan lagi. Dan bila aku pulang, aku akan bersandar pada adik kecilku dan aku tetap berdiri disini." Aktor yang namanya melambung lewat serial High School Musical lewat perannya sebagai Troy ini memang mempunyai adik yang sangat dekat dengannya bernama Dylan Efron yang kini berusia 21 tahun.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Zac juga menambahkan "Dan aku tahu keluarga akan tetap berada disana, tapi kadang mereka tak selau benar-benar ada saat aku butuh, tapi aku akan mengandalkan teman-temanku."

Ternyata itulah alasan Zac sampai saat ini masih menjomblo. Keluarga dan teman memang lebih membuat dirinya nyaman. Wah, Dreamers para fans Zac masih bisa mengamankan hati nih, karena aktor tampan ini ternyata masih single! ^^ (mya)

 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)