SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lokasi Syuting Transformers 4 Disatroni Preman

Jumat, 18 Oktober 2013 15:00 by miko | 1462 hits
Duh, Lokasi Syuting Transformers 4 Disatroni Preman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pria Bersenjata yang ada di lokasi syuting Transformers 4 ini bukanlah bagian adegan film tersebut. Sebuah insiden terjadi di lokasi syuting film garapan Michael Bay, Transformers 4. Kabarnya lokasi syuting tersebut didatangi oleh tiga pria bersenjata yang diduga kakak beradik.

Dilansir dari Digitalspy, salah satu dari mereka pun meminta Michael Bay untuk membayar US$ 12.900, sementara itu, dua lainnya menyerang sang sutradara. Dilaporkan sebanyak tiga polisi terluka dalam insiden tersebut.

Sedangkan para korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Meski demikian Bay menolak luka lecet yang ada di wajahnya  untuk segera diobati.

Tak lama kemudian, para pria bersenjata yang menyerang tersebut akhirnya berhasil ditangkap dengan tuduhan melakukan pemerasan dan kekerasan, sedangkan salah satunya akan dituntut dengan tuduhan penyerangan.

Dalam salah satu tweetnya sebelumnya, film terbarunya ini sedang dalam proses penyelesaian di Hong Kong. Beberapa nama besar seperti Mark Wahlberg, Kelsey Grammer, Nicola Peltz dan TJ Miller akan bermain dalam film tersebut.

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)