SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lokasi Syuting Transformers 4 Disatroni Preman

Jumat, 18 Oktober 2013 15:00 by miko | 1459 hits
Duh, Lokasi Syuting Transformers 4 Disatroni Preman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pria Bersenjata yang ada di lokasi syuting Transformers 4 ini bukanlah bagian adegan film tersebut. Sebuah insiden terjadi di lokasi syuting film garapan Michael Bay, Transformers 4. Kabarnya lokasi syuting tersebut didatangi oleh tiga pria bersenjata yang diduga kakak beradik.

Dilansir dari Digitalspy, salah satu dari mereka pun meminta Michael Bay untuk membayar US$ 12.900, sementara itu, dua lainnya menyerang sang sutradara. Dilaporkan sebanyak tiga polisi terluka dalam insiden tersebut.

Sedangkan para korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Meski demikian Bay menolak luka lecet yang ada di wajahnya  untuk segera diobati.

Tak lama kemudian, para pria bersenjata yang menyerang tersebut akhirnya berhasil ditangkap dengan tuduhan melakukan pemerasan dan kekerasan, sedangkan salah satunya akan dituntut dengan tuduhan penyerangan.

Dalam salah satu tweetnya sebelumnya, film terbarunya ini sedang dalam proses penyelesaian di Hong Kong. Beberapa nama besar seperti Mark Wahlberg, Kelsey Grammer, Nicola Peltz dan TJ Miller akan bermain dalam film tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)