SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah Tak Cocok Picu Charlie Hunnam Keluar Dari Fifty Shades of Grey

Jumat, 18 Oktober 2013 18:30 by miko | 1464 hits
Naskah Tak Cocok Picu Charlie Hunnam Keluar Dari Fifty Shades of Grey
ecelebwallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya film yang diadaptasi dari novel erotis Fifty Shades of Grey akan diperankan oleh Charlie Hunnam. Namun belakangan ini sang aktor melepas peran sebagai miliarder kaya dan seksi, Christian Grey. Hal ini disebabkan karena Hunnam merasa tak cocok dengan naskah yang dibuat.

Sebelumnya, pada awal pekan lalu beredar kabar kalau keluarnya Hunnam dari film tersebut karena bentrok dengan kepadatan jadwalnya. Tetapi dilansir dari Hollywood Reporter, Hunnam mengatakan hal yang berbeda.

Dilansir dari Aceshowbiz, bintang film Pasific Rim tersebut mengaku meninggalkan film adaptasi novel erotis karangan EL James itu karena konflik terkait naskah.

Baca juga: Dirumorkan Gunakan Naskah Hingga Kontrak Pacaran, Ini Jawaban Produser 'We Got Married'

Dikatakan bila Charlie mengajukan beberapa rincian mengenai perannya saat membaca naskah pertama. Masukan darinya pun direspon baik oleh pihak studio. Namun saat ia mencoba mendapatkan persetujuan lebih lanjut, hal sebaliknya terjadi.

Sementara itu, saat ini Patrick Malber disewa untuk melakukan penulisan naskah ulang. Hal ini dilakukan untuk menenangkan perselisihan antara  Charlie Hunnam dengan pihak studio. Seperti yang diketahui, film ini mengandung banyak adegan bercinta yang panas. Maka tak heran demi karir ke depan, Charlie berpikir matang.

Fifty Shades of Grey akan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dengan mengandalkan naskah olahan Kelly Marcel. Rencananya film ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2014.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)