home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Heirs, Medical Top Team & Secrets, Drama Mana Yang Jadi No. 1 Minggu Ini?

Sabtu, 19 Oktober 2013 10:08 by pearl | 6406 hits
The Heirs, Medical Top Team & Secrets, Drama Mana Yang Jadi No. 1 Minggu Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai drama bertabur bintang tayang di hari Rabu-Kamis setiap minggunya. Ketiga stasiun TV besar pun seperti berlomba-lomba tampilkan drama dengan bintang yang menggiurkan mata para pecinta drama Korea.

Mulai dari  KBS Secrets, SBS The Heirs dan MBC Medical Top Team ketiga drama ini tayang dalam slot waktu yang sama. Namun bagaimana dengan rating penonton mereka?

The Heirs ternyata masih kalah dalam rating penontonnya dengan drama yang dibintangi Ji Sung  dan Hwang Jung Eum Secrets. Menurut AGB Nielsen Research, Secrets berhasil mencapai rating 15,3% pada minggu ini, naik 2% dari rating mereka minggu lalu .

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Begitu juga dengan The Heirs yang mencatat 11,5 % rating penonton di minggu ini, naik nyaris satu persen seejak penayangan perdana mereka. Namun sayangnya tidak sama dengan drama medis Medical Top Team yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Kwon Sang Woo.

Entah apa karena penonton mulai bosan dengan drama medis, namun rating mereka turun 1,1% dari rating minggu lalu menjadi 6,1%. Mana drama favoritmu Dreamers? (prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)