home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bubar, Kini Jonas Brothers Batalkan Tur Gara-gara Narkoba?

Senin, 21 Oktober 2013 16:41 by syaifan | 1418 hits
Dikabarkan Bubar, Kini Jonas Brothers Batalkan Tur Gara-gara Narkoba?
cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bubarnya grup band Jonas Brothers hingga saat ini masih simpang siur. Setelah beberapa waktu lalu mereka membatalkan tur secara tiba-tiba, lalu kemudian menghapus akun Twitter-nya juga tanpa alasan yang jelas.

Namun baru-baru ini, sebuah berita dari tabloid Star menuliskan bahwa penyebab batalnya tur JoBros akibat masalah ketergantungan obat-obatan terlarang yang dialami oleh salah satu personil mereka, Joe Jonas.

Seorang sumber mengatakan kepada Star, bahwa Joe saat ini memang sedang mengalami ketergantungan yang cukup parah terhadap zat-zat adiktif tersebut hingga membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Kevin dan Nick tidak terlalu peduli tentang tur dan masa depan band mereka. Yang mereka mau hanya satu, saudara kandung mereka bisa sembuh dan sehat seperti semula," katanya.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

"Mereka sudah membicarakan itu, dan mereka sepakat tidak perlu takut dengan masa depan mereka," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, The Huffington Post sempat melaporkan bahwa TMZ dan E! News menuliskan bahwa Joe Jonas belakangan ini sempat beberapa kali mengunjungi dan bertemu dengan salah satu spesialis zat adiktif bernama Mike Bayer.

Hmm.. semoga kabar tentang Jonas Brothers semakin jelas dalam waktu dekat ini ya, Dreamers. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)