SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bubar, Kini Jonas Brothers Batalkan Tur Gara-gara Narkoba?

Senin, 21 Oktober 2013 16:41 by syaifan | 1344 hits
Dikabarkan Bubar, Kini Jonas Brothers Batalkan Tur Gara-gara Narkoba?
cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bubarnya grup band Jonas Brothers hingga saat ini masih simpang siur. Setelah beberapa waktu lalu mereka membatalkan tur secara tiba-tiba, lalu kemudian menghapus akun Twitter-nya juga tanpa alasan yang jelas.

Namun baru-baru ini, sebuah berita dari tabloid Star menuliskan bahwa penyebab batalnya tur JoBros akibat masalah ketergantungan obat-obatan terlarang yang dialami oleh salah satu personil mereka, Joe Jonas.

Seorang sumber mengatakan kepada Star, bahwa Joe saat ini memang sedang mengalami ketergantungan yang cukup parah terhadap zat-zat adiktif tersebut hingga membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Kevin dan Nick tidak terlalu peduli tentang tur dan masa depan band mereka. Yang mereka mau hanya satu, saudara kandung mereka bisa sembuh dan sehat seperti semula," katanya.

Baca juga: 11 Tahun Lagu 'SOS', Kevin Jonas Ajak Fans Jonas Brothers Nostalgia!

"Mereka sudah membicarakan itu, dan mereka sepakat tidak perlu takut dengan masa depan mereka," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, The Huffington Post sempat melaporkan bahwa TMZ dan E! News menuliskan bahwa Joe Jonas belakangan ini sempat beberapa kali mengunjungi dan bertemu dengan salah satu spesialis zat adiktif bernama Mike Bayer.

Hmm.. semoga kabar tentang Jonas Brothers semakin jelas dalam waktu dekat ini ya, Dreamers. (Syf)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)