home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Rumah Sakit, Austin Mahone Tunda Turnya Pekan Ini!

Senin, 21 Oktober 2013 19:46 by syaifan | 3427 hits
Masuk Rumah Sakit, Austin Mahone Tunda Turnya Pekan Ini!
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari penyanyi solo muda berbakat, Austin Mahone. Pelantun single 'What About Love' ini dikabarkan baru saja masuk rumah sakit karena kelelahan sehingga mengalami flu dan demam yang cukup tinggi.

Akibatnya, Austin terpaksa harus menunda sejumlah jadwal turnya pada pekan ini. Kabar ini datang langsung dari Austin yang mengunggah fotonya di Instagram pada Jum'at, 18 Oktober yang lalu. Dalam foto tersebut, Austin terlihat sangat lemah dan mengenakan baju pasien dan sepasang kaus kaki.

"Aku tidak pernah merasa seburuk ini. Aku juga tidak pernah tahu akan mengalami seperti ini di tur pertamaku. Sayangnya, aku tidak bisa keluar dan dokter menyruhku untuk beristirahat. Kalau aku bisa, aku sangat ingin menemui kalian," kata Austin di kolom keterangannya kepada penggemar.

Tak cuma itu, ibu Austin, Michelle, juga memberikan pengumuman kepada para penggemar putranya tersebut melalui Twitter dan mengatakan bahwa Austin sementara harus menunda turnya bersama MTV.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

"Hey Mahomies, Austin saat ini sedang sangat sakit. Dan kami meminta maaf sebesar-besarnya karena harus menunda tur kami bersama MTV di pekan ini. Austin sendiri juga sangat kecewa akan hal ini, kami minta maaf," kicau Michelle.

Belum diketahui kira-kira sampai kapan Austin akan beristirahat di Rumah Sakit dan akan kembali menggelar turnya. Yang pasti, do'a dan dukungan dari Mahomies sangat dibutuhkan untuk kesembuhan Austin.

Get well soon, Austin! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)