home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anisa Resmi Keluar dari Cherrybelle Sejak 18 Oktober?

Senin, 21 Oktober 2013 16:52 by citra09 | 4262 hits
Anisa Resmi Keluar dari Cherrybelle Sejak 18 Oktober?
blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan hengkang dari Cherrybelle karena beberapa kali absen dari penampilannya sejak September lalu, kini Anisa (23) akhirnya secara resmi telah mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak manajemen Cherrybelle pada Minggu (20/10) kemarin. Jika sebelumnya tak mau banyak bicara, kini sang produser, Deddy akhirnya membenarkan kabar tersebut. “Benar. Tanggal 18 Oktober Anisa sudah keluar.” Ungkap Deddy, seperti dilansir Okezone.

Fokus pendidikan pun menjadi alasan mengapa gadis bernama Anisa Rahma ini akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup pelantun ‘You Are Beautiful’ tersebut, mengingat Anisa sudah berada di semester akhir di bangku kuliahnya.

Baca juga: Pasca Hengkang dari Cherrybelle, Anisa Ubah Nama Twitter dan Facebook

“Anisa sudah dua tahun cuti kuliah. Kita tidak mau kuliah dia terganggu dan aktivitasnya bersama Cherrybelle terganggu.” Lanjutnya lagi. Kabarnya, kontrak Anisa dengan Cherrybelle juga telah dinyatakan berakhir sejak 18 Oktober 2013 kemarin.

Sebelumnya, leader Cherrybelle,Cherly sempat membantah Anisa telah keluar. Ia mengungkapkan  bahwa absennya Anisa dari penampilannya bersama Cherrybelle dikarenakan gadis kelahiran 1990 itu terkena penyakit sinus sehingga ia harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)