SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman

Senin, 21 Oktober 2013 14:40 by miko | 1003 hits
Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang aktor mendambakan bisa berperan sebagai tokoh utama apalagi seorang superhero, sepertinya hal itu tak berlaku bagi Tom Hanks. Pasalnya aktor populer Hollywood ini malah mengincar perannya sebagai musuh dari karakter Batman.

Hanks pun mengaku kalau dirinya telah lama ingin bermain dalam film superhero. Bahkan Jika memungkin ia ingin bermain sebagai tokoh utama, tetapi tawaran tersebut tak pernah datang, hingga ia meminta kesempatan untuk memerankan tokoh penjahat.

“Mereka tak pernah menawariku. Aku terus saja meyakinkan mereka bahwa aku bisa. Beri saja aku tokoh penjahat. Tokoh penjahat dalam kisah Batman. Aku akan memerankannya,” tuturnya.

Baca juga: Selain 'Sherlock', Drama 'Legend of the Blue Sea' Juga Plagiat Film Tahun 1984 'Splash'?

 Dilansir dari Digitalspy, pemenang dua piala Oscar ini ingin sekali berperan sebagai Captain America dengan senjata perisainya akan tetapi ia merasa bahwa usianya membuatnya tak lagi layak mendapat peran superhero.

“Aku tak ingin menjadi sosok superhero dengan kostumnya tersebut, yang kuinginkan hanyalah menjadi sosok jahat dalam film superhero. Semoga mereka (studio) mau menawariku,” terangnya.

Tak hanya Tom Hanks yang ingin menjadi sosok penjahat dalam film superhero. Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake pun ingin memerankan sosok musuh Batman, The Riddler. Sedangkan sosok Batman kini menjadi milik Ben Affleck. Ia akan bermain bersama Henry Cavill dalam film sekuel Man of Steel.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)