home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman

Senin, 21 Oktober 2013 14:40 by miko | 1135 hits
Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang aktor mendambakan bisa berperan sebagai tokoh utama apalagi seorang superhero, sepertinya hal itu tak berlaku bagi Tom Hanks. Pasalnya aktor populer Hollywood ini malah mengincar perannya sebagai musuh dari karakter Batman.

Hanks pun mengaku kalau dirinya telah lama ingin bermain dalam film superhero. Bahkan Jika memungkin ia ingin bermain sebagai tokoh utama, tetapi tawaran tersebut tak pernah datang, hingga ia meminta kesempatan untuk memerankan tokoh penjahat.

“Mereka tak pernah menawariku. Aku terus saja meyakinkan mereka bahwa aku bisa. Beri saja aku tokoh penjahat. Tokoh penjahat dalam kisah Batman. Aku akan memerankannya,” tuturnya.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

 Dilansir dari Digitalspy, pemenang dua piala Oscar ini ingin sekali berperan sebagai Captain America dengan senjata perisainya akan tetapi ia merasa bahwa usianya membuatnya tak lagi layak mendapat peran superhero.

“Aku tak ingin menjadi sosok superhero dengan kostumnya tersebut, yang kuinginkan hanyalah menjadi sosok jahat dalam film superhero. Semoga mereka (studio) mau menawariku,” terangnya.

Tak hanya Tom Hanks yang ingin menjadi sosok penjahat dalam film superhero. Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake pun ingin memerankan sosok musuh Batman, The Riddler. Sedangkan sosok Batman kini menjadi milik Ben Affleck. Ia akan bermain bersama Henry Cavill dalam film sekuel Man of Steel.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)