SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Tak Minat Pacaran, Dakota Fanning Kencani Pria 13 Tahun Lebih Tua Darinya?

Rabu, 23 Oktober 2013 09:04 by mayaindrn | 3740 hits
Ngaku Tak Minat Pacaran, Dakota Fanning Kencani Pria 13 Tahun Lebih Tua Darinya?
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak ertengahan tahun ini semakin banyak saja rumor mengenai kisah asmara para selebriti hollywood. Mulai dari putus nyambung, batal pertunangan, perceraian, pernikahan hingga pamer pacar baru. Kini pasangan selebriti hollywood kembali menunjukkan kemesraannya. Yap, selebriti hollywood yang kini tertangkap kamera sedang berkencan adalah si cantik Dakota Fanning.

Seperti dilansir dari E! News, beberapa hari lalu Dakota Fanning terlihat sedang berjalan bergandengan tangan mesra dengan seorang pria di New York. Pria yang terlihat bersamanya tak lain adalah seorang model asal Inggris berusia 32 tahun Jamie Strachan.

Keduanya terlihat serasa dan sangat manis berjalan di trotoar jalan New York sambil berpegangan tangan erat. Terlihat keduanya sangat bahagia menghabiskan waktu bersama-sama. Tersirat dari wajah perempuan berusia 19 tahun ini.

Seorang sumber juga memberitahukan kepada E! News bahwa pasangan ini berkenalan lewat teman mereka yang sama-sama saling mengenal, dan keduanya telah berkencan selama beberapa bulan terakhir. Tidak diberitahukan pastinya sejak kapan kedua pasangan ini menjalin hubungan asmara.

Sumber tersebut juga menambahkan "Jamie adalah tipe lelaki yang sangat pemalu, ia juga sangat baik dan manis." Jamie Strachan sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan cinta selebriti hollywood. Sebelumnya ia juga pernah mengencani tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Mengenai hubungan cinta pemeran Jane Volturi di serial film The Twilight Saga ini, sebelumnya di ia pernah mengungkapkan dalam interview dengan majalah Glamour bahwa ia tidak suka berkencan.

"Aku tidak berkencan, aku mempunyai berbeda soal sebuah hubungan karena orangtuaku saling mengenal satu sama lain sejak kelas dua, dan kemudian mereka menikah setelah lulus kuliah. Aku selau berfikir hal tersebut seharusnya seperti itu, dan bila tidak aku yak ma menghabiskan waktu untuk hal tersebut (berpacaran) " pungkas Dakota.

Dalam wawancara tersebut ia juga mengatakan "Bahkan saat aku berusia 14 tahun, aku seperti berfikir aku tak akan menikahi orang ini, apa poin yang didapat dengan melakukan hal itu (berpacaran)?". Menurutnya pada saat itu ia tidak berusaha untuk jadi naif hanya saja ia ingin seperti kedua orang tuannya. Sampai ia benar-benar merasa jatuh cinta, ia tak ingin diganggu.

Wah, apakah artinya saat ini Dakota Fanning telah merasa Jamie adalah Mr Right untuknya? Menurutmu sendiri bagaimana dengan pasangan manis ini Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)