home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Tak Minat Pacaran, Dakota Fanning Kencani Pria 13 Tahun Lebih Tua Darinya?

Rabu, 23 Oktober 2013 09:04 by mayaindrn | 4158 hits
Ngaku Tak Minat Pacaran, Dakota Fanning Kencani Pria 13 Tahun Lebih Tua Darinya?
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak ertengahan tahun ini semakin banyak saja rumor mengenai kisah asmara para selebriti hollywood. Mulai dari putus nyambung, batal pertunangan, perceraian, pernikahan hingga pamer pacar baru. Kini pasangan selebriti hollywood kembali menunjukkan kemesraannya. Yap, selebriti hollywood yang kini tertangkap kamera sedang berkencan adalah si cantik Dakota Fanning.

Seperti dilansir dari E! News, beberapa hari lalu Dakota Fanning terlihat sedang berjalan bergandengan tangan mesra dengan seorang pria di New York. Pria yang terlihat bersamanya tak lain adalah seorang model asal Inggris berusia 32 tahun Jamie Strachan.

Keduanya terlihat serasa dan sangat manis berjalan di trotoar jalan New York sambil berpegangan tangan erat. Terlihat keduanya sangat bahagia menghabiskan waktu bersama-sama. Tersirat dari wajah perempuan berusia 19 tahun ini.

Seorang sumber juga memberitahukan kepada E! News bahwa pasangan ini berkenalan lewat teman mereka yang sama-sama saling mengenal, dan keduanya telah berkencan selama beberapa bulan terakhir. Tidak diberitahukan pastinya sejak kapan kedua pasangan ini menjalin hubungan asmara.

Sumber tersebut juga menambahkan "Jamie adalah tipe lelaki yang sangat pemalu, ia juga sangat baik dan manis." Jamie Strachan sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan cinta selebriti hollywood. Sebelumnya ia juga pernah mengencani tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Mengenai hubungan cinta pemeran Jane Volturi di serial film The Twilight Saga ini, sebelumnya di ia pernah mengungkapkan dalam interview dengan majalah Glamour bahwa ia tidak suka berkencan.

"Aku tidak berkencan, aku mempunyai berbeda soal sebuah hubungan karena orangtuaku saling mengenal satu sama lain sejak kelas dua, dan kemudian mereka menikah setelah lulus kuliah. Aku selau berfikir hal tersebut seharusnya seperti itu, dan bila tidak aku yak ma menghabiskan waktu untuk hal tersebut (berpacaran) " pungkas Dakota.

Dalam wawancara tersebut ia juga mengatakan "Bahkan saat aku berusia 14 tahun, aku seperti berfikir aku tak akan menikahi orang ini, apa poin yang didapat dengan melakukan hal itu (berpacaran)?". Menurutnya pada saat itu ia tidak berusaha untuk jadi naif hanya saja ia ingin seperti kedua orang tuannya. Sampai ia benar-benar merasa jatuh cinta, ia tak ingin diganggu.

Wah, apakah artinya saat ini Dakota Fanning telah merasa Jamie adalah Mr Right untuknya? Menurutmu sendiri bagaimana dengan pasangan manis ini Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)