SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk: Kim Woo Bin Satu-satunya Teman yang Dapat Kuandalkan

Selasa, 22 Oktober 2013 19:11 by ningcil | 6834 hits
Lee Jong Suk: Kim Woo Bin Satu-satunya Teman yang Dapat Kuandalkan
me.zing.vn

DREAMERSRADIO.COM - Dua sahabat yang kini sedang digandrungi oleh para wanita, aktor Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin masih terus menunjukkan persahabatan mereka. Seperti yang baru-baru ini kembali diungkapkan oleh Lee Jong Suk saat aja jumpa pers film terbarunya, ‘No Breathing’.

Pada Selasa (22/10) Lee Jong Suk bersama para pemain ‘No Breathing’ lainnya seperti Seo In Guk dan Yuri SNSD hadir untuk melakukan jumpa pers sekaligus wawancara. Disela perbincangan mengenai film terbarunya, aktor yang aktingnya memukau lewat drama ‘I Hear Your Voice’ pun menceritakan sedikit tentang sahabatnya, Kim Woo Bin.

Para awak media pun penasaran apakah keduanya saling mendukung proyek syuting mereka masing-masing. Lee Jong Suk pun menjawab jika keduanya memang selalu menyempatkan diri untuk mendukung kegiatan mereka satu sama lain.

“Aku menonton teaser film terbaru Kim Woo Bin, ‘Friend 2’ dan menghubunginya untuk mengatakan jika ia terlihat bagus dalam film tersebut,” jawab Lee Jong Suk. Aktor 24 tahun ini pun mengancam jika sang sahabat tak melakukan hal yang sama, maka ia akan membalasnya.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Aku meneleponnya dan mengatakan, ‘Jika kau datang ke pemutaran film perdana, maka aku akan datang. Dan jika kau tak datang, aku juga tak akan datang,” ungkapnya. Namun walaupun begitu, Lee Jong Suk tak menyangkal jika pacar Yoo Jin Ahn tersebut merupakan teman yang ia andalkan.

Lee Jong Suk melanjutkan, “Ketika aku punya sesuatu yang dikhawatirkan, ia satu-satunya teman tempatku bergantung.” Hubungan persahabatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin berawal dari keduanya yang sama-sama bermain dalam drama ‘School 2013’.

Tampil memukau dalam ‘School 2013’ membuat keduanya dipercaya untuk bergabung dalam proyek syuting terpisah seperti Lee Jong Suk dengan drama ‘I Hear Your Voice’ dan film ‘No Breathing’ sementara Kim Woo Bin dengan drama ‘The Heirs’ dan film ‘Friend 2’.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)