home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk: Kim Woo Bin Satu-satunya Teman yang Dapat Kuandalkan

Selasa, 22 Oktober 2013 19:11 by ningcil | 7063 hits
Lee Jong Suk: Kim Woo Bin Satu-satunya Teman yang Dapat Kuandalkan
me.zing.vn

DREAMERSRADIO.COM - Dua sahabat yang kini sedang digandrungi oleh para wanita, aktor Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin masih terus menunjukkan persahabatan mereka. Seperti yang baru-baru ini kembali diungkapkan oleh Lee Jong Suk saat aja jumpa pers film terbarunya, ‘No Breathing’.

Pada Selasa (22/10) Lee Jong Suk bersama para pemain ‘No Breathing’ lainnya seperti Seo In Guk dan Yuri SNSD hadir untuk melakukan jumpa pers sekaligus wawancara. Disela perbincangan mengenai film terbarunya, aktor yang aktingnya memukau lewat drama ‘I Hear Your Voice’ pun menceritakan sedikit tentang sahabatnya, Kim Woo Bin.

Para awak media pun penasaran apakah keduanya saling mendukung proyek syuting mereka masing-masing. Lee Jong Suk pun menjawab jika keduanya memang selalu menyempatkan diri untuk mendukung kegiatan mereka satu sama lain.

“Aku menonton teaser film terbaru Kim Woo Bin, ‘Friend 2’ dan menghubunginya untuk mengatakan jika ia terlihat bagus dalam film tersebut,” jawab Lee Jong Suk. Aktor 24 tahun ini pun mengancam jika sang sahabat tak melakukan hal yang sama, maka ia akan membalasnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Aku meneleponnya dan mengatakan, ‘Jika kau datang ke pemutaran film perdana, maka aku akan datang. Dan jika kau tak datang, aku juga tak akan datang,” ungkapnya. Namun walaupun begitu, Lee Jong Suk tak menyangkal jika pacar Yoo Jin Ahn tersebut merupakan teman yang ia andalkan.

Lee Jong Suk melanjutkan, “Ketika aku punya sesuatu yang dikhawatirkan, ia satu-satunya teman tempatku bergantung.” Hubungan persahabatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin berawal dari keduanya yang sama-sama bermain dalam drama ‘School 2013’.

Tampil memukau dalam ‘School 2013’ membuat keduanya dipercaya untuk bergabung dalam proyek syuting terpisah seperti Lee Jong Suk dengan drama ‘I Hear Your Voice’ dan film ‘No Breathing’ sementara Kim Woo Bin dengan drama ‘The Heirs’ dan film ‘Friend 2’.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)