home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jihyun, Maknae 4Minute Sohyun Akan Debut Film Layar Lebar!

Rabu, 23 Oktober 2013 19:19 by pearl | 2179 hits
Susul Jihyun, Maknae 4Minute Sohyun Akan Debut Film Layar Lebar!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul sang leader Jihyun yang dikonfirmasi membintangi mini drama bareng Sungyeol Infinite, member termuda 4Minute Sohyun pun akan segera buat debutnya dalam film layar lebar!

Sohyun berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya untuk dipamerkan dalam film layar lebar berjudul 'Hwanggu' (Yellow Dog). Film 'Hwanggu' ini sendiri disutradarai oleh Park Yong Jib yang telah membuat film popular 'Miss Gold Digger'.

Mengisahkan mengenai seorang anak yang lahir dari orang tua dua negara dan budaya berbeda, sang ayah yang berasal dari Filipina sementara sang ibu merupakan orang Korea. Ia pun mencoba untuk menjajal dunia olah raga di Korea sebagai salah satu atlet taekwondo nasional.

Baca juga: Resmi Bubar, Apa Saja Rencana Karir Para Mantan Member 4Minute Selanjutnya?

Film ini akan memperlihatkan bagaimana seseorang dapat tumbuh berkembang menjalani kehidupannya, mulai dari kepribadiannya hingga kehidupan sosial dengan latar belakang keluarga beda negara dan budaya.

Dalam film ini, Sohyun pun akan perankan kekasih dari sang tokoh utama bernama Mi Soo. Mi Soo adalah seorang gadis yang selalu ada disamping pacarnya untuk memberi semangat dan mendukung jalannya dan berhati mulia.

'Hwanggu' akan mulai syuting pada 28 Oktober mendatang dan tayang di kuartal awal 2014 nanti. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)