SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?

Rabu, 23 Oktober 2013 12:25 by mayaindrn | 2361 hits
Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?
lainneygossip.co

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar serial film yang diangkat dari komik Marvel tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Sang musuh Thor dan para Avenger ini merupakan karakter penting dalam dua film tersebut. Peran karakter jahat Loki sangat lekat sekali dengan film Thor dan Avenger.

Tapi sayangnya setelah sekuel film Thor: The Dark World, sosok Loki dipastikan tidak akan kembali memegang peran antagonis sebagai musuh bebuyutan para Avenger. Seperti dilansir dari MTV News, Loki adik angkat dari Thor ini akan digantikan oleh James Spader yang memerankan Ultron sebagai musuh para Avenger di film The Avengers : Age Of Ultron. Hal ini pun diungkap oleh wakil presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Saat ditanya lewat interview bersama MTV News, aktor 32 tahun inipun mengungkapkan perasaannya saat peran Loki yang sangat lekat dengan dirinya dan Avenger menghilang dari sekuel film The Avengers. "Aku tak tahu, aku tak akan tahu bagaimana perasaanku, aku kira sampai aku merindukan sosok Loki. Dan pastinya aku akan merindukan sosok Loki di Avenger," ungkapnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

"Aku berfikir bahwa Loki dan Thor saling mendefinisikan, tidak ada Loki tanpa Thor dan tidak ada Thor tanpa Loki, jadi bagaimana  ini akan berjalan." tambahnya. 

Tapi tenang saja Dreamers, tokoh Loki hanya akan hilang sementara waktu saja. Penjahat seksi ini akan kembali menghiasi film karya Marvel Studio, Thor 3. Dan kamu juga dapat kembali menyaksikan aksi adik angkat angkat Thor yang jahat ini dalam film Thor : The Dark World yang akan tayang pada tanggal 8 November nanti.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)