home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?

Rabu, 23 Oktober 2013 12:25 by mayaindrn | 2502 hits
Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?
lainneygossip.co

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar serial film yang diangkat dari komik Marvel tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Sang musuh Thor dan para Avenger ini merupakan karakter penting dalam dua film tersebut. Peran karakter jahat Loki sangat lekat sekali dengan film Thor dan Avenger.

Tapi sayangnya setelah sekuel film Thor: The Dark World, sosok Loki dipastikan tidak akan kembali memegang peran antagonis sebagai musuh bebuyutan para Avenger. Seperti dilansir dari MTV News, Loki adik angkat dari Thor ini akan digantikan oleh James Spader yang memerankan Ultron sebagai musuh para Avenger di film The Avengers : Age Of Ultron. Hal ini pun diungkap oleh wakil presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Saat ditanya lewat interview bersama MTV News, aktor 32 tahun inipun mengungkapkan perasaannya saat peran Loki yang sangat lekat dengan dirinya dan Avenger menghilang dari sekuel film The Avengers. "Aku tak tahu, aku tak akan tahu bagaimana perasaanku, aku kira sampai aku merindukan sosok Loki. Dan pastinya aku akan merindukan sosok Loki di Avenger," ungkapnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

"Aku berfikir bahwa Loki dan Thor saling mendefinisikan, tidak ada Loki tanpa Thor dan tidak ada Thor tanpa Loki, jadi bagaimana  ini akan berjalan." tambahnya. 

Tapi tenang saja Dreamers, tokoh Loki hanya akan hilang sementara waktu saja. Penjahat seksi ini akan kembali menghiasi film karya Marvel Studio, Thor 3. Dan kamu juga dapat kembali menyaksikan aksi adik angkat angkat Thor yang jahat ini dalam film Thor : The Dark World yang akan tayang pada tanggal 8 November nanti.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)