SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?

Rabu, 23 Oktober 2013 12:25 by mayaindrn | 2399 hits
Tak Ada Lagi Sosok Loki Di Sekuel The Avengers, Apa Perasaan Tom Hiddleston?
lainneygossip.co

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar serial film yang diangkat dari komik Marvel tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Sang musuh Thor dan para Avenger ini merupakan karakter penting dalam dua film tersebut. Peran karakter jahat Loki sangat lekat sekali dengan film Thor dan Avenger.

Tapi sayangnya setelah sekuel film Thor: The Dark World, sosok Loki dipastikan tidak akan kembali memegang peran antagonis sebagai musuh bebuyutan para Avenger. Seperti dilansir dari MTV News, Loki adik angkat dari Thor ini akan digantikan oleh James Spader yang memerankan Ultron sebagai musuh para Avenger di film The Avengers : Age Of Ultron. Hal ini pun diungkap oleh wakil presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Saat ditanya lewat interview bersama MTV News, aktor 32 tahun inipun mengungkapkan perasaannya saat peran Loki yang sangat lekat dengan dirinya dan Avenger menghilang dari sekuel film The Avengers. "Aku tak tahu, aku tak akan tahu bagaimana perasaanku, aku kira sampai aku merindukan sosok Loki. Dan pastinya aku akan merindukan sosok Loki di Avenger," ungkapnya.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

"Aku berfikir bahwa Loki dan Thor saling mendefinisikan, tidak ada Loki tanpa Thor dan tidak ada Thor tanpa Loki, jadi bagaimana  ini akan berjalan." tambahnya. 

Tapi tenang saja Dreamers, tokoh Loki hanya akan hilang sementara waktu saja. Penjahat seksi ini akan kembali menghiasi film karya Marvel Studio, Thor 3. Dan kamu juga dapat kembali menyaksikan aksi adik angkat angkat Thor yang jahat ini dalam film Thor : The Dark World yang akan tayang pada tanggal 8 November nanti.

(mya)

  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis antara SBS ‘The Undateables’ dan MBC ‘Come and Hug Me’ nampaknya semakin ketat. Perolehan rating penonton dari kedua drama ini selalu berbeda tipis di setiap episodenya....
  • HOT !
    Drama tvN ‘What’sWrong with Secretary Kim?’ terus menunjukkan kesuksesan di minggu ketiga penayangannya. Drama yang mengisi slot hari Rabu dan Kami ini baru saja mencatat rating perolehan rating tertingginya....
  • HOT !
    Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)