home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Shia LaBeouf Berikan Teaser Foto 'Nakal' Untuk Film Terbarunya!

Kamis, 24 Oktober 2013 12:47 by mayaindrn | 2684 hits
Ups, Shia LaBeouf Berikan Teaser Foto 'Nakal' Untuk Film Terbarunya!
listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Memperlihatkan keseksian tubuhnya memang sering kali dilakukan oleh mantan artis Disney , Shia Labeouf ini. Bukan hal baru melihatnya tampil memarken bentuk tubuh yang membuat wanita meleleh. Setelah penampilan 'beraninya' di film The Lawless yang ditayangkan tahun lalu. Aktor hollywood seksi ini kembali memanaskan layar lebar dengan film terbarunya.

Lewat akun twitternya, Shia memposting teaser-teaser berupa foto dan beberapa trailer film terbarunya yang berjudul Charly Countryman. Para artis memang kerap membangun animo para fans dengan memposting foto-foto terbaru, begitu pula aktor 27 tahun ini. Shia terlihat menggoda para fans dengan menggugah sebuah foto 'nakal' dirinya.

Dalam foto tersebut aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Sam Witwicky ini di film Transformer ini, terlihat menggugah foto ia yang sedang duduk di pojok ruangan sambil menunduk tanpa busana. Iapun tak lupa mempost trailer film terbarunya yang bergenre Romance Action tersebut. Charlie Countryman ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 15 November mendatang.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ini sendiri menceritakan tentang pria bernama Charlie Countryman, serang pria normal biasa pada umumnya. Yang kemudian hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Tapi ia jatuh cinta pada seorang wanita yang mungkin akan membuatnya terbunuh.

Seperti apakah penampilan seksi mantan lawan main Megan Fox ini? Kita tunggu saja akting Shia Labeouf ini di film Charlie Countryman ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)