home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Akan Ikut Bermain Drama Baru Bersama YoonA SNSD!

Kamis, 24 Oktober 2013 11:15 by pearl | 7923 hits
Yoon Shi Yoon Akan Ikut Bermain Drama Baru Bersama YoonA SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sibuk dengan kegiatan variety shownya, aktor Yoon Shi Yoon akhirnya mengkonfirmasi kehadirannya untuk kembali lagi dalam drama. Yoon Shi Yoon didapuk menjadi pemeran utama, bersanding dengan YoonA Girls’ Generation dan Lee Bum Soo dalam 'Prime Minister and I'.

Aktor yang sebelumnya bermain dalam drama 'Flower Boy Next Door' ini dikabarkan akan berperan sebagai seorang asisten dari perdana menteri bernama Kang In Ho, yang diperankan oleh Lee Bum Soo. Dalam drama ini, Yoon Shi Yoon akan bersaing untuk menarik perhatian pemirsa dengan karakter Kang In Ho, yang merupakan pria pintar dan berwibawa.

Bergabungnya Yoon Shi Yoon dalam drama terbaru KBS ini, menandakan 3 tahun kembalinya sang aktor kepada stasiun TV yang membantu membuat namanya semakin dikenal publik lewat drama 'Baker King Kim Tak Gu'.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

“Dengan menghadirkan Yoon Shi Yoon, drama ini akan mempunyai banyak momen manis yang diharapkan akan disukai para penonton nantinya. Penonton juga pasti akan jatuh cinta dengan daya tarik dari gaya elit yang akan diperlihatkan Yoon Shi Yoon disini,” ungkap perwakilan KBS saat mengkonfirmasi berita ini pada Rabu (23/10/13).

Drama 'Prime Minister and I' akan mengisahkan mengenai kisah cinta antara YoonA, seorang reporter muda yang menjadi tutor di rumah dan perdana menteri, Lee Bum Soo. YoonA nantinya akan masuk kedalam kediaman sang perdana menteri untuk menjadi guru privat dari anak-anaknya dan kemudian cinta pun mulai tumbuh ketika mereka sering bertemu. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)