SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan Crayon Pop, Chrome Entertainment Siap Debutkan Sebuah Boyband!

Kamis, 24 Oktober 2013 18:02 by citra09 | 1379 hits
Sukses dengan Crayon Pop, Chrome Entertainment Siap Debutkan Sebuah Boyband!
mystickorea.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat Crayon Pop bisa dikenal secara global membuat sang agensi, Chrome Entertainment siap untuk membuat sebuah gebrakan baru di industri musik. Baru-baru ini Chrome Entertainment telah mengungkapkan rencananya untuk mendebutkan sebuah boyband di bulan November depan!

Dalam pernyataan resminya yang dilansir Allkpop, Chrome Entertainment berencana untuk mendebutkan sebuah boyband bernama Snakehead dengan jumlah 5 member yang nantinya akan memiliki konsep komedi. “Karena grup ini bernama Snakehead, mungkin banyak yang salah paham, namun mereka akan memiliki konsep komedi.” Ungkap Jubir Chrome.

“Grup ini nantinya akan mewakili ikan snakehead, yang dikenal sebagai makanan sehat di Korea, dan memiliki arti umur yang panjang. Kami tengah mempersiapkan membernya yang berusia sekitar 20 tahunan.” Lanjutnya Lagi.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Pihak Chrome juga mengungkapkan Snakehead akan debut di awal November dengan merilis sebuah single digital. “Kami akan mendebutkan mereka di awal atau pertengahan November lewat single digital, namun belum terselesaikan.”

Kabarnya Crayon Pop nantinya juga akan terlibat di dalam perilisan lagu Snakehead. “Kami sedang membicarakan mengenai kolaborasi kedua grup (Crayon Pop dan Snakehead). Crayon Pop akan membantu secara langsung dan tidak langsung untuk album debut Snakehead.” Wah, apakah Snakehead akan mengikuti jejak popularitas Crayon Pop? (ctr)

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)