SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan Crayon Pop, Chrome Entertainment Siap Debutkan Sebuah Boyband!

Kamis, 24 Oktober 2013 18:02 by citra09 | 1327 hits
Sukses dengan Crayon Pop, Chrome Entertainment Siap Debutkan Sebuah Boyband!
mystickorea.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat Crayon Pop bisa dikenal secara global membuat sang agensi, Chrome Entertainment siap untuk membuat sebuah gebrakan baru di industri musik. Baru-baru ini Chrome Entertainment telah mengungkapkan rencananya untuk mendebutkan sebuah boyband di bulan November depan!

Dalam pernyataan resminya yang dilansir Allkpop, Chrome Entertainment berencana untuk mendebutkan sebuah boyband bernama Snakehead dengan jumlah 5 member yang nantinya akan memiliki konsep komedi. “Karena grup ini bernama Snakehead, mungkin banyak yang salah paham, namun mereka akan memiliki konsep komedi.” Ungkap Jubir Chrome.

“Grup ini nantinya akan mewakili ikan snakehead, yang dikenal sebagai makanan sehat di Korea, dan memiliki arti umur yang panjang. Kami tengah mempersiapkan membernya yang berusia sekitar 20 tahunan.” Lanjutnya Lagi.

Pihak Chrome juga mengungkapkan Snakehead akan debut di awal November dengan merilis sebuah single digital. “Kami akan mendebutkan mereka di awal atau pertengahan November lewat single digital, namun belum terselesaikan.”

Kabarnya Crayon Pop nantinya juga akan terlibat di dalam perilisan lagu Snakehead. “Kami sedang membicarakan mengenai kolaborasi kedua grup (Crayon Pop dan Snakehead). Crayon Pop akan membantu secara langsung dan tidak langsung untuk album debut Snakehead.” Wah, apakah Snakehead akan mengikuti jejak popularitas Crayon Pop? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)