home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Memukau, Aktor Remaja Yeo Jin Goo Tak Tertarik Kuliah Akting?

Kamis, 24 Oktober 2013 13:07 by ningcil | 4209 hits
Akting Memukau, Aktor Remaja Yeo Jin Goo Tak Tertarik Kuliah Akting?
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang masih remaja, aktor Yeo Jin Goo telah membuktikan bakat aktingnya yang cemerlang lewat sejumlah film dan drama. Namun demi mendalami kemampuan aktingnya, aktor 16 tahun ini ternyata lebih memilih belajar langsung daripada belajar di universitas.

Walau masih beberapa tahun lagi hingga ia menjadi seorang mahasiswa, Yeo Jin Goo yang saat ini baru saja menjadi siswa tahun pertama di SMA pun sudah diberikan seputar minatnya mendalami akting di universitas. Namun ia mengaku masih belum memutuskan jurusan apa yang akan ia pilih kelak.

“Aku masih belum memutuskannya, namun saat ini, aku berpikir bahwa tak perlu mempelajari akting di kuliah,” katanya. “Aku berpikir jika belajar untuk akting lebih baik dilakukan di lokasi syuting. Jadi aku ingin mempelajari sesuatu yang berbeda saat kuliah nanti.”

Meski masih harus menjalani dua sampai tiga tahun lagi SMA sebelum masuk universitas, namun ternyata pemeran Park Yoochon remaja dalam drama ‘I Miss You’ ini sudah sedikit berpikir untuk mempelajari ilmu psikologi. Ia beralasan jika ia bisa tahu bagaimana pola pikir seseorang maka ia bisa dengan lebih mudah bertindak.

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicara Soal Kehidupan Percintaannya yang 'Berpengalaman'

“Aku belum tahu aku akan mengikuti keinginanku, atau saran dari sekolahku, atau apa yang diharapkan oleh orang-orang di sekitarku. Aku akan memikirkannya pelan-pelan,” ungkap Yeo Jin Goo.

Saat ini, film terbaru yang dibintangi Yeo Jin Goo, ‘Hwayi’ berhasil meraup lebih dari 2 juta penonton dan drama ‘I Miss You’ yang juga meledak di pasaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)