SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterpa Banyak Berita Tak Sedap, Jonas Brothers : "Fans, Bersabarlah!"

Kamis, 24 Oktober 2013 15:00 by syaifan | 1831 hits
Diterpa Banyak Berita Tak Sedap, Jonas Brothers : "Fans, Bersabarlah!"
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Membatalkan tur secara mendadak, menghapus akun Twitter band, adalah sebagian aksi 'menegangkan' bagi para penggemar Jonas Brothers beberapa pekan belakangan ini. Tentu saja mereka tegang, karena hal tersebut menyangkut eksistensi band kegemaran mereka.

Setelah hampir dua minggu mereka mengatakan sedang mengalami masalah internal soal arah dan visi bermusik, setidaknya dua dari personil Jonas Brothers sudah memberikan keterangan singkat agar para penggemar mereka tenang dan tetap menunggu kabar terbaru.

Joe Jonas, pada Rabu (23/10) dinihari mengupdate akun Twitter-nya dengan mengatakan kepada para penggemar bahwa mereka sedang menyelesaikan sesuatu dan meminta agar tetap tenang dan sabar.

Tidak beda jauh dengan saudara kandungnya, Nick juga menuliskan sesuatu kepada penggemarnya beberapa jam kemudian. Kali ini kicauan Nick lebih singkat, "Bear with us."

Baca juga: 11 Tahun Lagu 'SOS', Kevin Jonas Ajak Fans Jonas Brothers Nostalgia!

Sejauh ini, hanya Kevin saja yang belum mengatakan apapun terkait gosip keretakan band jebolan Disney tersebut. Tapi yang jelas, dengan kedua pesan tersebut, Jonas Brothers seolah ingin mengatakan kepada penggemarnya, "Kalian harus sabar, tetaplah bersama kami."

Hmm.. semoga saja masalah internal yang ada di tubuh bang pelantun 'First Time' ini bisa segera selesai ya. Pasalnya, para penggemar juga sudah tidak sabar dengan perilisan album 'V' yang harusnya dirilis akhir tahun ini.

So, be patient, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)