SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Dan Kylie Jenner Kesal Dituduh Datangi Klub Malam Untuk Dewasa

Jumat, 25 Oktober 2013 10:00 by mayaindrn | 3135 hits
Kendall Dan Kylie Jenner Kesal Dituduh Datangi Klub Malam Untuk Dewasa
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, bungsu dari The Kadarshians, Kendall dan Kylie Jenner dikabarkan menggunakan mendatangi acara di klub khusus dewasa. Kendal (18) dan Kylie (16) yang masih dibawah umur tersebut dilaporkan menggunakan identitas palsu untuk menyaksikan acara Wax Rabbit di Vignette Lounge di West Hollywood yang hanya mengizinkan usia 21 tahun keatas untuk masuk ke klub tersebut.

Gerah dengan berita tersebut akhirnya dua remaja tersebut angkat bicara, mengungkapkan kekesalannya melalui akun twitter pribadinya. Kendall pun menuliskan " Aku rasa cukup dengan orang-orang yang membuat adikku dan aku seperti melakukan hal yang tidak kami lakukan. Diamlah dengan rumor dan cerita bodoh tersebut".

Kendall juga menambahkan " Tak ada identitas palsu dan tak ada ada yang berpesta. Kita tahu bahwa itulah yang paling ingin dilihat oleh media, tapi itu semua tak akan terjadi. Kita lebih pintar dari itu, kita punya tujuan dan secara personal aku fikir sangat menyedihkan bahwa beberapa orang duduk di meja mereka dan membuat rumor ini … tentang gadis yang mencoba mempunyai karir layaknya orang lain. Berhentilah. Tak ada cerita disini."

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Senada dengan sang kakak, Kylie juga mengungkapkan kekesalannya di akun twitter pribadinya pada hari yang sama. Ia ingin meluruskan berita ini karena merasa lelah dan capai diburu rumor ini selama sepekan. Dia juga tak ingin rumor ini bertambah besar, dan makin dibuat-buat.

Gadis 16 tahun ini tak akan hanya duduk diam membiarkan orang dewasa membuat rumor gadis dibawah umur yang pergi ke klub malam untuk berpesta dan minum-minum setiap malam dengan identitas palsu. "Saat itu aku bersama ayah dan anggota keluarga lain, kakak laki-lakiku dan kakak ipar perempuanku, jadi hentikan semua cerita tersebut" tambah Kylie mengeluarkan kekesalannya. 

Duh, seperti Kendal dan Kylie sudah gerah dan kesal sekali yaa dengan rumor tersebut. Walaupun The Kadarshians lekat dengan image glamor, bukan berarti mereka gemar untuk berpesta karena mereka masih dibawah umur. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)