SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut Shinhwa Broadcast, Kim Dong Wan Wakili Korea Ke Myanmar Korean Film Festival

Jumat, 25 Oktober 2013 19:00 by pearl | 1321 hits
Tak Ikut Shinhwa Broadcast, Kim Dong Wan Wakili Korea Ke Myanmar Korean Film Festival
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk tidak bergabung dengan rekan satu grup nya di Shinhwa dalam variety show 'Shinhwa Broadcast' , Kim Dong Wan ternyata mendapatkan misi lain untuk mewakilkan Korea dalam sebuah festival film di Myanmar.

Sama seperti Indonesia Korean Film Festival beberapa waktu lalu, Myanmar Korean Film Festival juga akan menyajikan berbagai film Korea akan diputar di bioskop untuk diperlihatkan kepada masyarakat internasional.

Walau sibuk dengan penampilannya di musikal 'La Passe Muraille', penampilan vokalis Shinhwa dan aktor ini juga sudah dikonfirmasi oleh Live Works Company pada Kamis (24/10). Dong Wan hadir dalam acara pesta pembukaannya di Traders Hotel, Yangon.

Baca juga: Susul Jun Jin Shinhwa, Kim Dong Wan Siap Rilis Dua Mini Album Solonya Tahun Ini!

“Merupakan sebuah kehormatan bagiku untuk diundang dan mebantu menyebarkan budaya Korea sebagai salah satu perwakilannya. Kuharap aku bisa membantu pertukaran budaya antara Korea dengan Myanmar dengan mengunjungi film festival ini,” tutur Dong Wan dalam artikel yang dilansir Mwave.

Myanmar Korean Film Festival yang sudah dilangsungkan sejak tahun 2006 ini tiap tahunnya mengirimkan perwakilan yang berbeda untuk hadir. Aktor seperti Song Il Gook dan Jung Kyung Ho pun pernah hadir dalam event tersebut. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)